Toshiba Portege Z930-2040 - Silver

Toshiba Portege Z930-2040 - Silver

Detail produk

  • Intel Core i5-3327U 1.8 Ghz
  • 4 GB RAM
  • Intel HD Graphics 4000
  • 128 GB SSD
  • Windows 8 SL 64bit
Toshiba Portégé Z930, laptop dengan kinerja tanpa kompromi dengan daya tahan baterai yang lama, berbagai fitur terkini yang dikemas dalam desain yang premium dan bobot yang ringan. Bagi Anda para profesional dan ingin tetap produktif, Toshiba Portégé Z930 merupakan pilihan yang tepat untuk menemani mobilitas tinggi Anda.

Desain Premium
Serian Portégé ini dikemas dengan bodi yang kokoh. Dibalut dalam desain yang dapat menahan getaran serta casing magnessium alloy dengan brushed finish membuatnya tak hanya kuat namun juga memberikan kesan premium dan elegan. Beratnya pun hanya 1.12 kg, membuatnya begitu ringan untuk Anda bawa beraktivitas.

Kinerja Handal
Dibekali dengan prosesor Ivy Bridge Intel Core i5-3327U dengan Intel Turbo Boost Technology berkecepatan 1.8 GHz dipadu dengan memori 2GB Onboard + 4 GB DDR3 RAM serta Intel HD Graphics 4000, Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking ataupun pekerjaan grafis tanpa hambatan. Meskipun tampil dengan desain yang slim, notebook ini juga dilengkapi Ultra-slim DVD SuperMulti Double Layer Drive (DVD±RW/RAM) untuk memutar berbagai format disk. Tersedia teknologi fingerprint untuk menjaga keamanan data pada laptop Anda.

128 GB Solid State Drive (SSD)
128 GB solid state drive (SSD) menyediakan ruang yang besar untuk penyimpanan, konsumsi energi yang lebih rendah serta meningkatkan kinerja dengan lebih sedikit noise dan output panas. Kemungkinan Anda untuk kehilangan data juga menurun karena SSD tidak memiliki bagian yang bergerak. Boot up 60% lebih cepat dari hard disk drive (HDD). Anda akan mendapatkan penggunaan daya yang lebih kecil, lebih cepat akses data dan kehandalan yang lebih tinggi.

SRS Premium Sound HD
Pastikan Anda mendapatkan pengalaman audio yang optimal ketika menonton film, bermain games atau mendengarkan musik. Fitur ini mampu menghadirkan kualitas audio yang detail dengan bass yang mendalam dan suara yang jernih.

Toshiba Resolution+
Tonton film favorit ataupun bermain games dengan tampilan gambar lebih jernih, tajam dan detail dengan teknologi ini yang dapat meningkatkan kualitas gambar lebih detail dan kualitas HD.

Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 1x USB 3.0 Sleep n Charge, Bluetooth 4.0 dan HDMI. Anda juga dapat menemukan card reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN 10/100 Mbps dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet. Anda juga dapat melakukan vdieo chatting berkat Toshiba SmartFace Technology.

Spesifikasi Toshiba Portege Z930-2040 - Silver

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Toshiba Portégé Z930-2040
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi

Fitur Umum:

SKUTO939ELAF4Y4ANID-237276
Harga
ModelPortege Z930-2040
Ukuran (L x W x H cm)1 x 1 x 1
Berat (kg)1
WarnaSilver
Memori Grafis4
Tipe ProcessorIntel
Sistem OperasiFree DOS