ABOUT US

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA POLDA METRO JAYA JAKARTA JLN.JENDRAL SUDIRMAN KAV 57 JKT 12915 SURAT IZIN  KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (   NO.POL.SEKET/257/SKCKIII 2015
Sehubungan diterimanya surat dari Nagoya Hill sebagai pelaksana bisnis pemesaran online
kami dari kepolisian POLDA METRO JAYA ikut serta bertanggung jawab atas pelaksanaan masalah penyeleseaian tranksaksi dan pembayaran,kami untuk mewakili
Nagoya Hill dan kami dari kepolisian siap memberikan sanksi atau hukuman yang sesuai dengan hukum yang berlaku di indonesia
kami dan pihak perusahaan
Nagoya Hill akan bertanggung jawab apabila adanya terjadi kerugian dari pihak konsumen/pelanggan.kami siap untuk di tuntut dengan undang-undang yang berlaku.
Didukung oleh: DRS. SEFRIADY. SH
 
Alamat Komplek Nagoya Hill Superblock(Jalam Teuku Umar No.1)Batam.Kepulauan Riau 29432/Dengan No.PDN.005172 SIUP
                                  

Kami hadir untuk memberikan kemudahan serta memenuhi kebutuhan BELANJA ONLINE anda, dimana kami selalu berusaha untuk memberikan produk-produk dan pelayanan terbaik untuk anda.
KEPUASAN ANDA ADALAH SUKSES BAGI KAMI !
Untuk itu semua kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami dan jenis produk yang ditawarkan kepada anda.
Kami juga melakukan kerja sama penjualan dengan beberapa Online Shop Terbaik dari dalam maupun luar negeri, sehingga kami dapat memberikan berbagai macam pilihan dan alternatif produk untuk memenuhi kebutuhan anda dan keluarga.
Dapatkan informasi produk secara GRATIS yang akan kami kirimkan ke alamat email anda hanya dengan mengisi nama dan alamat email anda pada Form Newsletter kami.

HOMEPORTAL BELANJA ONLINE MURAH
Surat Izin Resmi Penyiaran Konten Website dari DEPKOMINFO dengan No.1571/SE/DJPT/KOMINFO/8/2 015 Alamat: Komp Mall Nagoya Hill (Jalam Tauku Umar No.1  Batam Kepulauan Riau 29432/
Dengan No.PDN.005172 SIUP PB
Hotline :082-321-197-888 (24 Jam Online )
FAQ
Sebelum Anda bertanya langsung kepada sales support kami, sebaiknya Anda membaca pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh pelanggan kami.
Apakah aman berbelanja di www.tokoelectronikb.blogspot.com
YA, Kami menjamin keamanan transaksi anda, dan akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada 
anda.
 Produk pesanan anda akan langsung kami kirimkan setelah anda melakukan pembayaran dan 
melakukan 
konfirmasi.
 Masih kurang yakin? Silahkan baca testimonial (kesaksian) pelanggan yang pernah 
berbelanja di tempat 
kami.
Apa maksudnya produk BM?
Produk BM adalah produk yang masuk ke Indonesia tanpa melalui bea cukai sehingga 
tidak dikenakan pajak. 
Itulah sebabnya sehingga produk BM lebih murah dibandingkan produk yang beredar di pasaran.
Apa perbedaan antara produk resmi dengan produk BM?
Pada dasarnya tidak ada perbedaan antara produk resmi dengan produk BM yang kami 
tawarkan. Keduanya sama-sama
 barang BARU dan dapat bekerja dengan baik. Perbedaannya terletak pada proses masuknya 
produk ini ke Indonesia
 yang tidak melalui bea cukai sehingga tidak terkena pajak sehingga biaya operasional lebih 
sedikit dan kami bisa bisa 
menawarkannya kepada Anda dengan harga yang lebih murah. 


Apa produk yang dijual di www.tokoelectronikb.blogspot.com  (original)?
YA, produk yang kami tawarkan adalah 100% asli dan baru. Bukan produk rekondisi atau replika. 
Produk disertai dengan 
kelengkapannya (CD user guide, buku panduan, CD driver dan kelengkapan lain)


Apakah bisa membeli produk di www.tokoelectronikb.blogspot.com  tanpa menghubungi sales 
support terlebih dahulu?
Tidak bisa karena kami akan mengidentifikasi dan mengadministrasikan setiap pesanan dengan 
baik sehingga 
produk yang Anda beli bisa sampai ke tangan Anda dengan kondisi terbaik. 
Pastikan Anda melakukan pembayaran 
setelah memperoleh harga terbaik dari sales support kami.
Apakah bisa membeli produk yang tidak terdapat di website www.tokoelectronikb.blogspot.com ?
Tidak bisa. Semua produk yang ada website ini berstatus ready stock dan tidak tersedia untuk 
produk yang tidak tercantum. 
Untuk lebih jelasnya tentang produk yang akan Anda beli, silahkan hubungi sales support kami.
Bisakah saya menjadi Reseller dan apa maksudnya?
Bisa. Reseller adalah pembeli yang membeli dari kami tetapi produk yang dibeli dikirim kepada 
orang lain atau alamat yang 
berbeda. Syarat menjadi reseller adalah membeli minimal 3 unit produk yang sama. Dengan 
menjadi reseller, anda memiliki 
keuntungan bisa meminta kepada kami untuk mencantumkan nama, alamat dan 
nomor telpon pengirim atas nama Anda, dan 
kami akan langsung mengirimkannya ke pelanggan Anda. Silahkan hubungi sales support kami untuk 
memperoleh harga terbaik.


Apa anda melayani Cash On Delivery (COD)?
Iya tetapi hanya untuk daerah Batam saja.


Apa saya bisa membayar secara kredit (cicilan)?
Maaf, kami tidak menerima pembayaran secara kredit (cicilan).
Apakah boleh tidak mengisi halaman Konfirmasi Pembayaran setelah melakukan transfer?
Tidak boleh karena konfirmasi pembayaran tersebut kami gunakan sebagai bukti 
untuk mengidentifikasi pembayaran Anda,
 apakah sudah masuk ke rekening kami atau belum.
Apakah produk yang ditawarkan   www.tokoelectronikb.blogspot.com bergaransi?
Ya, semua produk yang kami tawarkan bergaransi berupa garansi distributor dan garansi 
dari kami selaku penjual. 
Garansi untuk semua produk yang kami tawarkan minimal 1 tahun. Khusus untuk produk 
Blackberry, bergaransi TAM 
PT. Teletama Artha Mandiri) yang merupakan Official Distributor RIM Indonesia. Yakinkan s
emua produk yang anda
 beli dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice.
Bagaimana jika produk yang kami beli di kemudian hari bermasalah?
Jika produk yang Anda beli bermasalah masih dalam periode garansi maka itu menjadi 
tanggung jawab kami. 
Silahkan kirim produk yang Anda beli kepada kami (biaya pengiriman ditanggung pembeli).
 Garansi tidak berlaku jika:
  1. Pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel
  2.  pada setiap produk yang dibeli.
  3. Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll),
  4. Kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll), 
  5. Telah diperbaiki personal yang bukan dari pihak kami
  6. Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis
  7.  maupun secara elektronis
  8. Kesalahan instalasi software 
Apakah pertanyaan Anda sudah terjawab dari point-point di Atas? Jika belum, segera hubungi
 sales support kami atau 
silahkan buka halaman di website ini.