Advan Barca S5Q - 8GB - Silver




Advan Barca S5Q - 8GB - Silver


Picture :

Advan Barca S5Q - 8GB - Silver
Advan Barca S5Q - 8GB - Silver





Warna
:
Black

Jumlah Pesanan
:


Harga
Rp. 
Product Direct Link :
Ready Stock !   Pesan Pagi, Terima Sore * »
Gratis Biaya Pengiriman * »
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia





                                        

Detail produk

Garansi Resmi Advan 1 Tahun
  • BARCA Series
  • OCTA CORE
  • Camera 8MP
  • KitKat
  • 1.4Ghz Speed
Kali ini Advan telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Advan Barca 5 S5Q, smartphone tersebut ialah salah satu perangkat atau produk hasil kerjasama antara club sepak bola FC Barcelona dengan Advan.Pada penampilan smartphone tersebut lumayan cukup elegan dan ketika di lihat smartphone ini mempunyai kemiripan dengan smartphone iPhone 6 jika di lihat dari belakang.

Tidak cuma itu saja pada bagian belakang smartphone Advan 5 S5Q ini telah di sematkan dengan logo FC Barcelona berukuran cukup besar yang jelas terpampang di belakang kesing smartphone tersebut. Maka dari itu tak heran bahwa smartphone tersebut di tujukan untuk para fans klub FC Barselona.Advan 5 S5Q ini di suguhkan dengan layar sentuh seluas 5 inci  beresolusi HD 1280 x 720 pixel. Layar tersebut telah di balut dengan teknologi IPS dan mempunyai ketelitian mencapai 294 ppi. Smartphone ini juga telah di jalankan oleh oprasi sistem android v4.4 KitKat.

Beralih pada sektor performanya, Smartphone Advan 5 S5Q ini telah di dukung oleh chipset berlebel MediaTek MT6592 yang telah di padukan dengan prosesor Octa core ARM cORTEX a7 dengan clock speed 1,4GHz yang telah di proses oleh RAM sebesar 1GB dan di perkuat oleh pengolah grafis Mail 450MP4.

Selain di bekali dengan dapur pacu yang terbilang cukup handal, smartphone Advan ini di bekali juga dengan kamera belakang dan kamera depan. Pada kamera depan smartphone ini telah di bekali dengan resolusi 8 Megapiksel untuk foto selfie. Selanjutnya pada bagian belakangnya telah di smartkan dengan kamera utama beresolusi 8 Megapiksel juga yang sudah di lengkapi dengan fitur tambahan yaitu sensor sony IMX219 dengan aperture f/2.0, autofocus dan juga Lampu LED flash. Untuk memenuhi semua peroses kinerja smartphone Advan S S5Q ini di tanamkan dengan baterai berkapasitas daya 2300 mAh.

Tidak ketinggalan juga dengan fitur – fiturnya yang lumayan mempuni, diantaranya ialah terdapat fitur wifi, GPS, bluetooth,  dual SIM dan juga jaringan 3G HSPA. Nah, yang terakir ialah pada smartphone ini di bekali dengan media penyimpanan internal beresolusi 8GB dan masih bisa di perluas dengan menggunakan microSD berkapasitas maksimal 32 GB.

Spesifikasi Advan Barca S5Q - 8GB - Silver

Apa yang ada di dalam kotak:

  • ADVAN BARCA
  • USB Cable
  • Manual Book

Fitur Umum:

SKUAD429ELARP2AANID-648228
Harga
WarnaSilver
Ukuran layar5.0
Memori Grafis1
Megapiksel8.0
ModelS5Q
Ukuran (L x W x H cm)15x2x7.5
Garansi produkGaransi Resmi Advan 1 Tahun
Berat (kg)0.11
Kapasitas Penyimpanan8
Sistem OperasiAndroid