Acer Liquid Jade S55 - 16GB - Putih + Gratis Bumper Case

Acer Liquid Jade S55 - 16GB - Putih + Gratis Bumper Case
3 Tahun Garansi Resmi Acer
  • Quad Core 1.3 GHz
  • Chipset Mediatek MT6582
  • RAM 2GB
  • Storage 16GB
  • Super Anti Scratch - Gorilla Glass 3
  •  

    Product details of Acer Liquid Jade S55 - 16GB - Putih + Gratis Bumper Case

    Tampilan stylish dengan performa yang menunjang aktivitas, bisa Anda dapatkan dari Acer Liquid Jade warna putih yang satu ini. Kali ini, Acer kembali meramaikan pasar ponsel cerdas kelas menengah. Dalam balutan bodi yang mengkilap, Acer Liquid Jade menawarkan prosesor empat inti yang didorong RAM mumpuni untuk menjalankan berbagai kebutuhan sehari-hari; mulai dari aplikasi jejaring sosial hingga aplikasi berita. Mengabadikan momen pun bukan masalah berkat kamera 13 MP yang membuat momen bersama sahabat lebih seru dan mengasyikkan!


    Performa Handal
    Acer Liquid Jade menawarkan prosesor inti empat besutan MediaTek: Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Prosesor yang satu ini memungkinkan Anda mengakses beragam aplikasi; mulai dari aplikasi ringan seperti messanger hingga aplikasi berat layaknya aplikasi pengolah kata ataupun beragam permainan lainnya. Apalagi ditunjang dengan RAM sebesar 2 GB, Anda juga bisa membuka beberapa aplikasi menengah sekaligus. Anda bisa membalas email pekerjaan sembari membuka browser dengan mulus dan tanpa lagging; sehingga menjelajah via ponsel pun pastinya akan lebih menyenangkan.

    Display Memukau
    Tidak hanya performa di balik layar, Acer Liquid Jade juga menawarkan performa layar display yang luar biasa. Layarnya yang selebar 5" memudahkan jemari Anda bergerak leluasa di atas layar saat mengetik maupun menjelajah internet. Selain itu, layar dengan resolusi 720 x 1280 p (~294 ppi) mampu menampilkan 16 juta warna. Kemampuan layar dari ponsel Acer ini menjadikannya mampu menampilkan gambar yang begitu jernih dan nyata yang akan memanjakan mata Anda. Ditamengi pula dengan Corning Gorilla Glass 3, layar ponsel Anda akan lebih terlindungi dari goresan yang mengancam!

    Abadikan Setiap Momen
    Berlibur ke pantai bersama keluarga, hang-out di mall dengan sahabat, hingga jalan-jalan ke Marina Bay bisa selamanya Anda abadikan dengan kamera terbaik Acer Liquid Jade. Dengan kamiera belakang sebesar 13 MP, Anda bisa menjepret maupun merekam setiap momen dengan mudah dan praktis. Dibekali dengan LED flash, abadikan pula foto-foto cantik di malam hari tanpa masalah. Dan bagi Anda para pecinta selfie maupun wefie, jangan khawatir, Acer juga menyediakan kamera depan dengan resolusi 2 MP yang mampu menangkap momen-momen seru saat liburan bersama sahabat. Dengan ponsel Acer Liquid Jade, pastikan setiap momen terabadikan dalam genggaman.

    Kustomisasi Penuh
    Memberikan keleluasaan bagi para penggunanya, Acer Liquid Jade menggandeng Si Robot Hijau Android sebagai OS. Android yang sudah dikenal memberikan kenyamanan melalui kustomisasi penuh untuk ponsel Anda, kini hadir dalam seri 4.4.2 KitKat untuk semakin melengkapi kebutuhan Anda. Unduh beragam aplikasi seru dari Google Play dalam satu sentuhan; mulai dari aplikasi penunjang pekerjaan, game seru, hingga aplikasi jejaring sosial untuk tetap terhubung bersama kawan bisa Anda dapatkan dengan mudah.

    Spesifikasi Acer Liquid Jade S55 - 16GB - Putih + Gratis Bumper Case

    Apa yang ada di dalam kotak:
    • 1 x Acer Liquid Jade - 16GB - Putih
    • 1 x Kabel Data
    • 1 x Adaptor Charger
    • 1 x Kartu Garansi
    Fitur Umum:
    SKU AC016ELBJQG4ANID-1644993
    Harga
    Ketersediaan Aksesoris Kamera Kartu Memori 16 Gb
    Kamera Belakang (Megapiksel) 13
    Kamera Depan (Megapiksel) 2
    Kondisi Baru
    Ukuran layar 50.0
    Model Jade
    Jaringan 3G
    Sistem Operasi Android
    Ukuran (L x W x H cm) 10x5x2
    Garansi produk 3 Tahun Garansi Resmi Acer
    Berat (kg) 2
    SIM card type Dual
    Kapasitas Penyimpanan 16
    Tipe Baterai Baterai Build-in