Acer Liquid Z520 - 8GB - Hitam

Acer Liquid Z520 - 8GB - Hitam
Garansi Resmi Acer 3 Tahun
  • Layar 5"
  • RAM 1GB / ROM 8GB
  • Kamera 8MP / 2MP
  • Quad-core 1.3GHz
  • Android Kitkat
  •  
  •  

    Product details of Acer Liquid Z520 - 8GB - Hitam

    Desain yang akan di bawa oleh smartphone besutan Acer ini terbilang cukup cantik, yakni akan mengandalkan sebuah Layar Sentuh dengan ukuran 5 Inci yang memberikan Resolusi WVGA 480p atau setara dengan 480 x 800 Piksel. Smartphone ini akan membawa sebuah teknologi dari Panel IPS (In Plane Switching), dengan sebuah kerapatan gambar mencapai 186 PPI (Piksel Per Inci). Kelebihan lainya adalah smartphone ini akan membawa Operasi Sistem dari Android 5.0 Lollipop.

    Dari sektor kinerja yang akan di berikan oleh sang vendor terbilang cukup gahar dan juga cukup berkualitas, yakni Acer Liquid Z520 akan berbekal sebuah Chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang dibalut dengan sebuah Prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Snartphone dengan kinerja berkualitas ini akan di bekali juga dengan sebuah kinerja Optimal, yakni berbekal sebuah Memori RAM berkapasitas 1 GB dan juga Pengolah Grafis dari GPU Adreno 305.

    Sisi kamera yang akan di bawa oleh smartphone ini sangat baik dan juga sangat mumpuni, dan mungkin kelebihan dari kamera depan smartphone ini belum dimiliki oleh smartphone lainya. Smartphone ini akan di bekali dengan kamera depan beresolusi 2 Megapiksel, yang mampu memotret tanpa harus menekan tombol melainkan melalui suara penggunanya. Kamera utamanya akan berbekal sebuah lensa beresolusi 8 Megapiksel lengkap dengan Autofokus dan juga LED Flash.

    Ruang penyimpanan yang akan di bawa oleh smartphone ini juga memiliki ukuran yang cukup baik, karena sesuai dengan harga dan sama dengan ukuran dengan smartphone yang pada umumnya. Smartphone ini akan berbekal sebuah memori Internal berkapasitas 8 GB, dan juga tersemat sebuah Slot MicroSD berkapasitas 32 GB. Smartphone ini akan di bekali dengan sebuah Baterai berkapasitas 2000 mAh berjenis Lithium Ion.

    Konektifitas yang akan di berikan oleh sang vendor kepada smartphone Acer Liquid Z520 ini terbilang cukup baik, karena akan membawa jaringan seperti 3G HSDPA, Wifi, Port MicroUSB, Bluetooth, dan juga GPS.

    Spesifikasi Acer Liquid Z520 - 8GB - Hitam

    Apa yang ada di dalam kotak:
    • Acer Liquid Z520
    • Charger
    • Buku Panduan
    • Kartu Garansi
    Fitur Umum:
    SKU AC016ELAZK5LANID-1090723
    Harga
    Kamera Belakang (Megapiksel) 8
    Kamera Depan (Megapiksel) 2
    Warna Black
    Kondisi Baru
    Ukuran layar 5.0
    Model Z520
    Sistem Operasi Android
    Versi Sistem Operasi Android OS 4.4.2 Kitkat
    Ukuran (L x W x H cm) 15.4 x 8.6 x 0.64 cm
    Garansi produk Garansi Resmi Acer 3 Tahun
    Berat (kg) 0.118 kg
    SIM card type Dual
    Kapasitas Penyimpanan 8
    Tipe Baterai Baterai Li-ion Rechargeable