Samsung Note 3 Neo - 16 GB - Putih



Deskripsi Produk Samsung Note 3 Neo - 16 GB - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Samsung Galaxy Note 3 Neo
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
  • Garansi Resmi
Samsung kembali memberikan pilihan bagi Anda yang menginginkan tablet berkinerja maksimal. Samsung Galaxy Note 3 Neo - 16 GB - Putih memberikan Anda tablet dengan fasilitas telepon yang didukung sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean. Dengan desain kulit dan detail jahitan yang elegan, Samsung Galaxy Note 3 Neo menjadi jawaban yang tepat atas kebutuhan komunikasi Anda.

Performa Unggul
Berbekal prosesor Hexacore 1.5 Ghz + 1.7 Ghz dan RAM 2 GB, tablet ini memberi kinerja tinggi untuk dapat melakukan multitasking tanpa masalah. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS v4.3 Jelly Bean.

Desain Leather Stitch Elegan
Cover tablet dengan desain leather-like menjadikan tablet ini berbeda dan terlihat menonjol dibandingkan dengan tablet lainnya. Bahan ini membuat tablet lebih nyaman digenggam, ramping dan elegan.

Dual Kamera
Samsung Galaxy Note 3 Neo telah memiliki dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga. Kamera belakangnya beresolusi 8 megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan Flash. Kamera depannya memiliki resolusi 2 megapiksel yang dapat digunakan untuk melakukan video chat.

Premium Note
Temukan performa unggul dalam menyelesaikan pekerjaan keseharian Anda dengan menggunakan S Pen. S Pen didesain dengan berbagai fitur dan kontrol yang canggih. Cukup arahkan S Pen ke layar, klik tombol yang muncul dan dapatkan akses cepat ke 5 fitur seperti Action Memo, Scrapbook, Screen Write, S Finder dan Pen Window via Air Command.

Konektivitas
Tablet ini dirancang untuk kemudahan tersambung dengan internet. Dibekali dengan Wi-Fi dan Bluetooth, memungkinkan Anda untuk dapat berinternet ria, mengirim email, membuka social media dan lainnya. Untuk Anda yang memiliki banyak data dan gemar mendownload, tersedia slot microSD yang dapat diupgrade hingga 64 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Anda berbagi data.