Canon Lensa EF 50mm F/1.8 II - Hitam


Canon Lensa EF 50mm F/1.8 II - HitamGaransi Datascrip 1 tahun (service dan sparepart) 

  • Lensa Bukaan Besar F/1.8
  • Ringan
  • Sudut Pandang 46°

Detail produk

Canon EF 50 mm f/1.8 II merupakan salah satu lensa paling terjangkau dalam jajaran lensa SLR dari Canon. Lensa ini memiliki material plastik dengan 6-elemen orthodox dan 5-group construction. Lensa ini memiliki tombol untuk beralih fungsi antara modus fokus Auto dan Manual. Lensa ini memiliki 5 diaphragm blades dan sudut pandang diagonal maksimum hingga 46 derajat. Lensa ini cocok untuk entry-level Canon EOS.

Lensa Standar yang Kompak dengan Kinerja Tinggi
Lensa yang paling ringan dari jajaran lensa EF ini memiliki berat 130 gram. Dengan optikal Gaussian yang terdapat pada lensa ini mampu memberikan gambar yang tajam pada semua jarak fokus serta menghasilkan keseimbangan warna dan kontras yang sangat baik.

Lensa dengan Motor Terintegrasi
Sebagai bagian dari jajaran lensa EF, EF 50 mm f1.8 II memiliki motor AF terintegrasi yang memberikan kinerja cepat. Termasuk diafragma elektromagnetik yang menjamin posisi aperture yang tepat.

Background Blur yang Halus
Dengan bukaan diafragma yang melingkar, menghasilkan area di luar fokus yang lembut dan seragam. Objek latar depan akan tampil menonjol dengan latar belakang yang blur namun halus.

Super Spectra Coating
Super spectra coating memastikan keseimbangan warna yang akurat serta meningkatkan kontras. Selain itu dapat mengurangi flare dan ghosting yang merupakan masalah umum yang disebabkan oleh cahaya pantulan dari sensor kamera

Spesifikasi Canon Lensa EF 50mm F/1.8 II - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Lensa ef 50mm f 1.8 
  • Kartu garansi 
  • manual book

Fitur Umum:

SKUCA189ELAD708ANID-174860
Harga
Warnahitam
Jarak Fokus50
ModelCanon Lensa EF 50mm F/1.8 II
Ukuran (L x W x H cm)4.1 x 5.2
Garansi produkGaransi Datascrip 1 tahun (service dan sparepart) 
Berat (kg)1