Axioo Picophone X One - 4GB - Hitam

Axioo Picophone X One - 4GB - Hitamgaransi resmi 1 tahun
  • Android 4.1.3 Jelly Bean
  • Layar 4.65”
  • Performa Quard Core 
  • Dual Camera

Detail produk

Pasar phablet lokal semakin meriah dengan hadirnya Axioo Picophone X One. Tren phablet atau handphone tablet kini cukup populer bagi Anda yang menginginkan smartphone namun dengan layar yang lebih lebar namun tidak sebesar tablet. Axioo Picophone X One  mengusung  Android 1.3 Jelly Bean. Dari segi multimedia, phablet ini dibekali dual kamera dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel. Desainnya pun begitu elegan dengan balutan chrome di sekelilingnya. Bagi Anda yang sedang berburu phablet dengan harga terjangkau dengan performa optimal, Axioo Picophone X One dapat menjadi pilihan yang ideal.

Layar 4.65"
Axioo Picophone X One  mengusung layar berukuran 4.65" beresolusi 1280 x 720 piksel yang memberikan tampilan jernih dan tajam. Dengan teknologi kapasitif multi-touch memudahkan pengoperasian dengan layar yang lebih responsif.

Performa Quad Core
Untuk urusan performa, phablet ini telah dipersenjatai dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdrgon berkecepatan 1.2 GHz plus memori RAM 1 GB untuk kinerja optimal. Untuk memori penyimpanan internalnya telah dibenamkan sebesar 4 GB  Nano Flash dengan tambahan slot memori eksternal sehingga Anda dapat menyimpan konten lebih banyak.

Dual Kamera
Axioo Picophone X One  telah disertai dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 8 megapiksel autofokus dengan lampu flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih meskipun di kondisi minim cahaya. Tak hanya itu, terdapat juga kamera depan beresolusi 1.3 MP bagi Anda untuk melakukan self-portrait ataupun video call.

Konektivitas
Anda dapat berselancar di dunia maya dengan pilihan berbagai koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah. Dilengkapi juga dengan GPS yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi dimana Anda berada atau menambahkan informasi lokasi pada setiap foto yang Anda tangkap melalui phablet ini.

Spesifikasi Axioo Picophone X One - 4GB - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Axioo Picophone X One
  • Screen Guard sdh menempel
  • ​Charger
  • Kartu Garansi
  • Baterai
  • Headset
  • Buku petunjuk manual

Fitur Umum:

SKUAX116ELARZ5YANID-665935
Harga
Modelpicophone X one
Ukuran (L x W x H cm)12.46 x 6.13 x 0.89 cm
Berat (kg)0.140 kg
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)4.0
Hard Disk4
RAM1
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU1.20
Megapiksel8.0
Fitur TampilanFull HD
Garansi produkgaransi resmi 1 tahun
Koneksi NirkabelWiFi
Tipe BateraiLi-Ion
Tipe ProcessorQuad Core Qualcomm Snapdrgon
Sistem OperasiAndroid v4.1.3 JellyBean