Blackberry Porsche Design P'9983 - Black

                          Blackberry Porsche Design P'9983 - Black

Deskripsi Produk Blackberry Porsche Design P'9983 - Black

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 unit Blackberry porsche P'9983 black
  • 4 Adaptor Charger
  • 1 kabel data
  • 1 Batteray
  • Buku panduan
  • Kartu garansi

Lebih dari sekadar kemewahan
Smartphone Porsche Design P’9983 dari BlackBerry® memadukan desain ikonik merek terkenal dengan teknologi BlackBerry® 10 yang produktif, serta material berkualitas tinggi.


Revolusi Blackberry Keyboard

Keyboard QWERTY BlackBerry® yang unik dan elegan selalu memberikan pengalaman mengetik yang terbaik. Koreksi otomatis yang dipersonalisasikan serta saran kata berikutnya membantu Anda mengetik lebih cepat, lebih akurat, dan lebih mudah. Keyboard canggih ini juga memiliki tombol seperti kaca yang dibuat khusus dengan kekuatan bahan sintetis yang kuat, serta efek 3D khusus dengan karakter font perak.


Komunikasi yang aman

Anda harus mengetahui bahwa apa pun yang Anda lakukan di smartphone agar selalu unggul dan juga akan tetap bersifat pribadi.

BlackBerry® menghadirkan keamanan kelas dunia melalui pesan instan BBM™ terenkripsi untuk kebutuhan bisnis dan pribadi Anda, sehingga Anda merasa aman karena mengetahui semua komunikasi Anda aman dan terlindung.


Langsung dikenali
Jadilah orang yang langsung dikenali di antara para pengguna Porsche Design. Smartphone Porsche Design P’9983 dari BlackBerry menyediakan grup ID PIN Porsche Design eksklusif - 2AAXXXXX, yang membuat Anda berbeda dan langsung dikenali di antara pengguna Porsche Design.


Asisten pribadi Anda
BlackBerry® Assistant memungkinkan Anda untuk mengelola email, kontak, kalender, dan fitur BlackBerry 10 lainnya melalui perintah suara dan teks. Aplikasi ini membantu Anda menjalankan berbagai tugas dengan cepat seperti menanggapi email penting, menjadwalkan rapat, atau mendapatkan petunjuk arah.

BlackBerry Assistant cukup cerdas untuk merespons Anda berdasarkan situasi Anda. Bicaralah sesukanya dan aplikasi ini akan merespons dengan semestinya. Ketik satu pertanyaan dan aplikasi ini akan menanggapi dengan informasi pada layar. Saat Anda terhubung dengan Bluetooth di mobil, aplikasi ini tahu Anda tidak bisa melihat layar dan akan berinteraksi dengan Anda tanpa harus menggunakan mata dan tangan.


Semua pesan Anda di satu tempat
BlackBerry® Hub adalah satu tempat untuk mengelola semua percakapan Anda – email, teks, BBM, panggilan telepon, media sosial, dan banyak lagi. Fitur Instan Actions terbaru akan memungkinkan Anda mengatur dan menindaklanjuti inbox Anda dengan cepat tanpa harus masuk ke pesan satu per satu. Selain itu, BlackBerry Priority Hub akan mengenali Anda dan cara Anda menggunakan ponsel sehingga menampilkan email, panggilan, pesan instan, dan pemberitahuan yang terpenting. Dan aplikasi ini selalu tersedia dengan sekali geseran untuk membantu Anda tetap teratur, terkendali, dan mengetahui semua isi percakapan Anda.



Daya baterai yang sesuai dengan kebutuhan Anda
BlackBerry® dikenal berkat masa pakaibaterainya yang menakjubkan. Dengan baterai 2100 mAh yang dapat dilepas serta optimalisasi konsumsi daya pada BlackBerry 10, P’9983 dari BlackBerry menghadirkan kinerja baterai yang luar biasa. Anda tak perlu lagi khawatir karena Anda bisa produktif dan berhubungan dengan orang-orang yang berarti pada saat-saat penting.


Lebih maksimalkan tiap percakapan
Chatting tatap muka dengan BBM™ Video2, dan berbagi apa yang ada di layar Anda, sekaligus menikmati kualitas suara yang lebih baik. Teknologi BlackBerry® Natural Sound memungkinkan Anda mendengar nuansa dan variasi nada, sehingga memberikan kualitas BBM™ Voice3 dan panggilan BBM™ Video yang lebih jernih, dan alami.


Browser yang kaya dan cepat
BlackBerry® Browser di BlackBerry 10 telah sepenuhnya diciptakan kembali untuk membantu Anda menelusuri, membaca, dan berbagi konten online dengan cepat. Halaman memuat sangat cepat, merender dengan indah, dan dapat diformat untuk layar Anda, sehingga membuat halaman web lebih mudah dibaca.


Kemampuan BlackBerry sekarang ada di komputer dan tablet Anda
Biasanya Anda harus beralih di antara perangkat berbeda untuk menyelesaikan berbagai tugas. BlackBerry® Blend membawa pesan dan konten yang ada di BlackBerry ke komputer dan tablet Anda.4 Akses pekerjaan dan pesan pribadi, pemberitahuan, dokumen, kalender, kontak, dan media secara real-time di perangkat mana pun yang Anda pakai.

Balas pesan BBM™ atau SMS secara langsung di komputer atau tablet saat Anda bekerja. Dan akses email kerja, file, atau situs intranet di komputer atau tablet saat Anda di rumah tanpa perlu VPN.