Lenovo ThinkPad T440 - Core i5 - VGA - Windows 8 Pro - Black

Lenovo ThinkPad T440 - Core i5 - VGA - Windows 8 Pro - Black

Detail produk

4th Generation Intel® Core™ Processors
4 Generasi Prosesor Intel ® Core ™ memberikan kinerja untuk meningkatkan produktivitas bisnis Anda. Perangkat menyala dalam sekejap dan selalu up-to-date dengan laptop Lenovo Anda. Anda dapat multitask dengan cepat dan berpindah dengan mudah antar aplikasi, berkerja sama secara nirkabel dalam konferensi video berkualitas tinggi - semua dengan baterai yang lebih lama. Plus, Anda dapat menjaga terhadap pencurian identitas dan memastikan akses yang aman ke jaringan Anda dengan fitur keamanan built-in.

14” HD, HD+ and FHD Display
Kecanggihan HD, HD +, dan pilihan layar FHD memberikan efek terang, visual yang tajam dari berbagai sudut pandang. Teknologi Anti-glare membuat layar yang nyaman untuk dilihat bahkan dalam jangka waktu yang lama.

Massive Storage and USB 3.0
Menyimpan data tergantung pilihan Anda menggunakan standar hard disk drive atau ultrafast solid state drive. Transfer data sepuluh kali lebih cepat dengan dua port USB 3.0. Ini berarti anda dapat mentransfer file berukuran besar dengan sangat cepat.

Ultradurable and MIL-SPEC Tested
T440 memenuhi delapan tes militer-spec standar Amerika untuk kekerasan, daya tahan, dan kualitas: tekanan tinggi, kelembaban, getaran, suhu tinggi, suhu shock, tekanan rendah (15.000 kaki), suhu rendah, dan debu. Selain itu, teknologi roll-cage yang inovatif, kaca-serat memperkuat bagian atas dan serat karbon ringan memperkuat bagian bawah menambah kekuatan ekstra dan ketahanan.

Dolby Advanced Audio V2
Serangkaian teknologi audio dari Dolby memberikan suara tajam dan jelas untuk menikmati musik, film, permainan, dan banyak lagi. Mendengar setiap detail dengan jelas dan rasakan pengalaman penuh menikmati hiburan Anda di mana saja.

Spesifikasi Lenovo ThinkPad T440 - Core i5 - VGA - Windows 8 Pro - Black

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Laptop
  • Adaptor
  • Battery
  • Kartu Garansi
  • Tas Laptop

Fitur Umum:

SKULE629ELAILJ7ANID-435111
Harga
ModelThinkPad T440 - Core i5 - VGA
Ukuran (L x W x H cm)34 x 23 x 2 cm
Berat (kg)1.8
WarnaBlack
Ukuran Layar (in)14.0
Hard Disk500
RAM4
Kecepatan CPU1.60
Tipe ProcessorIntel
Fitur TampilanHD
Garansi produk1 Tahun
InputVGA|USB|Card Reader
Koneksi NirkabelWiFi