Lenovo PC Edge 73-1LIA – Intel Core i3-4150 - LED 18'5 Wide Display

Lenovo PC Edge 73-1LIA – Intel Core i3-4150 - LED 18'5 Wide Display

Detail produk

4 Intel® Core ™ Generasi Prosesor

Dengan kekuatan pemrosesan 10% lebih, prosesor Intel® Core ™ generasi ke-4 memberikan kinerja untuk meningkatkan produktivitas bisnis untuk bisnis Anda. Mereka juga dapat mencegah pencurian identitas dan memastikan akses yang aman ke jaringan Anda dengan fitur keamanan built-in.
3.5 "Solid State Drives Hybrid

Mendapatkan akses data yang lebih cepat dan sampai kinerja 10% lebih baik dengan industri pertama 3,5 "solid state drive hibrida.
Optimized Data dan Hardware Keamanan

Menjaga informasi bisnis penting Anda aman melalui port USB cacat dan dilindungi sandi BIOS dan HDD. Anda juga dapat melindungi hardware Anda dengan fisik mengamankan mouse dan keyboard, sementara slot Kensington memungkinkan Anda untuk mengunci E73 Anda.
Eco-friendly dan Hemat Energi

Lenovo Desktop Power Manager memungkinkan Anda menyeimbangkan manajemen daya dan kinerja untuk menghemat energi dan biaya yang lebih rendah. The E73 juga ENERGY STAR compliant, EPEAT® Emas dan Cisco EnergyWise ™ bersertifikat-sehingga Anda bisa merasa baik tentang planet dan garis bawah Anda.
Transfer Data Lebih Cepat

Dengan SuperSpeed USB 3.0, transfer data hingga 10 kali lebih cepat dari teknologi USB sebelumnya. Anda juga dapat terhubung ke audio dan perangkat video yang terkait dengan WiFi dan teknologi Bluetooth.
Graphics ditingkatkan

Nikmati resolusi layar kaya dan grafis NVIDIA® hidup dengan atau AMD Radeon ™ 3D diskrit kartu grafis.
Penyimpanan luas

Dengan sampai 2TB dalam penyimpanan HDD, ThinkCentre E73 memiliki lebih dari cukup ruang untuk Anda file, foto, dokumen, dan media.
Dukungan Teknis Lanjutan

Anda menuntut banyak dari sistem anda dan Lenovo Services adalah di sini untuk membantu Anda tetap produktif. By-pass dukungan pemecahan masalah dasar dengan akses langsung ke teknisi tingkat lanjutan untuk menyelesaikan masalah dengan cepat.

Spesifikasi Lenovo PC Edge 73-1LIA – Intel Core i3-4150 - LED 18'5 Wide Display

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Pc lenovo edge 73-1lia
  • Kabel
  • Buku Manual
  • Kartu Garansi
  • Mouse
  • Keyboard

Fitur Umum:

SKULE629ELAREKUANID-629664
Harga
ModelLenovo Edge 73-1LIA
Ukuran (L x W x H cm)38.2 x 10 x 33.5 cm
Berat (kg)7.5 kg
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)18.5
Hard Disk500
Memori Grafis1
Kecepatan CPU3.40
Tipe ProcessorIntel
Garansi produkGaransi Resmi Lenovo 1 Tahun
Sistem OperasiDos