Nokia 208 - Hitam

                                 Nokia 208 - HitamRP 750.000


Deskripsi Produk Nokia 208 - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Nokia 208 DS
  • Baterai
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
Nokia 208 memberi Anda semua kebebasan handphone Dual SIM. Bagi Anda pemilik dua kartu SIM, cukup membawa Nokia 208 tanpa harus menenteng dua handphone. Handphone ini juga siap membawa Anda berselancar di internet dan menikmati konten multimedia.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Nokia 208 yang berjalan pada jaringan GSM 900/1800 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda dengan teknologi Dual-on.

Fitur Hiburan
Meski tampil mungil, Nokia 208 juga menyediakan kamera 1.3 MP beresolusi 1280 x 960 piksel serta kemampuan merekam video kualitas QVGA hingga kecepatan 15 fps. Tersedia radio FM dan MP3 player untuk menemani waktu senggang Anda. Untuk kapasitas penyimpanannya, tersedia slot memori eksternal hingga 32 GB memberikan Anda ruang penyimpanan yang besar.

Berselancar di Internet
Jelajah internet dengan Nokia 208 melalui Nokia Xpress Browser untuk kemudahan dan kenyamanan mengakses internet yang menghemat konsumsi data hingga 90%. Didukung juga dengan Bluetooth untuk berbagi data secara nirkabel.

Desain Mungil
Nokia 208 DS tampil dengan desain candybar dan berukuran cukup mungil sehingga mudah Anda taruh di saku ataupun kantung baju Anda. Dengan bodi plastik dan keypad yang empuk, Anda dapat dengan nyaman mengetik SMS.