Samsung Galaxy E7 - 16GB - Putih

Samsung Galaxy E7 - 16GB - Putih

Detail produk

Layar
Sebelum kita membahas lebih dalam, mari kita ulas bagian luarnya terlebih dahulu. Diketahui bahwa Samsung Galaxy E7 telah mengusung layar sentuh yang cukup luas, dimana layar tersebut berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel. Layar sentuh ini menggunakan teknologi super AMOLED yang dapat menghasilkan warna tajam dengan kepadatan layar mencapai 267 ppi.
Kamera
Layar berkualitas tersebut dapat menampilkan hasil jepretan kamera yang cukup bagus dimana kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy E7 berkekuatan 13 megapixel lengkap dengan fitur penunjangnya seperti autofocus dan LED flash, selain itu bila dilihat pada bagian depan terdapat pula kamera skunder dengan kekuatan 5 megapixel, dan sangat bagus hasilnya bila dimanfaatkan untuk foto selfie.
Memori
Beralih pada sektor kamar penyimpanan. Di bagian ini Anda akan mendapati sebuah chipset  storage dengan kapasitas maksimal 16 GB, yang dapat digunakan untuk menyimpan data pribadi, didukung pula dengan slot microSD untuk menambah kapasitas memorinya. Akan tetapi belum diketahui sampai berapakah kemampuan menampung pada eksternal memorinya, namun Anda jangan khawatir karena kami menduga bahwa untuk seukuran smartphone Samsung Galaxy E7 sudah mampu menyimpan hingga maksimal 64 GB.
Prosesor & Sistem Operasi
Berlanjut pada bagian dalam. Diketahui bahwa sebagai smartphone buatan Samsung, ia ditanamkan dengan performa yang cukup mantap diantaranya terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadukan dengan prosesor quad core ARM Cortex A-53 64-bit hingga menghasilkan kecepatan 1,2 GHz.
Agar mendapatkan prosesor dengan kinerja maksimal, smartphone ini juga dibenamkan dengan RAM sebesar 2 GB serta tidak ketinggalan pula dengan GPU dari Adreno 306 sebagai pengolah grafisnya. Sedangkan pada bagian software dari Samsung Galaxy E7 sudah dijalankan dengan sistem operasi Android Kitkat 4.4.4 dengan interface TouchWiz UI.
Fitur Konektivitas & Baterai
Untuk fitur konektivitasnya sendiri, ponsel yang belum diketahui waktu perilisannya ini ternyata sudah menggondol berbagai koneksi yang cukup lengkap dimana terdapat jaringan 3G HSDPA hingga 4G LTE untuk menunjang layanan internetnya. Terdapat pula fitur yang lainnya seperti bluetooth, Wi-Fi, microUSB dan GPS. Agar dapat bekerja dengan maksimal ponsel pintar ini juga dibekali dengan baterai yang berkapasitas 2950 mAh.

Spesifikasi Samsung Galaxy E7 - 16GB - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Samsung Galaxy E7
  • Charger
  • Kabel USB
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi

Fitur Umum:

SKUSA848ELASIRMANID-699525
Harga
ModelE7
Ukuran (L x W x H cm)12 x 9 x 3
Berat (kg)1 kg
WarnaPutih
Ukuran Layar (in)5.5
Kapasitas Penyimpanan16
Memori Grafis2
Megapiksel13.0
Garansi produkGaransi Resmi Samsung 1 Tahun
Tipe BateraiLi-Ion
Sistem OperasiAndroid OS