Samsung Galaxy Note 3 Neo - 16GB - Hijau - Free Galaxy Star Plus

Samsung Galaxy Note 3 Neo - 16GB - Hijau - Free Galaxy Star Plus

Detail produk

Samsung GALAXY Note3 Neo SM-N750 hadir memperluas pengalaman Anda akan GALAXY Note. Note3 Neo dengan keseimbangan desain dan inovasi dilengkapi dengan fungsi yang mudah. Dilengkapi dengan S Pen dengan fitur Air Command untuk berbagai kegunaan dan multitasking yang hebat.

Leather stitch design
GALAXY Note3 Neo hadir dengan bentuk ramping dan desain cover belakang menyerupai kulit hingga membuatnya terkesan mewah. Anda akan merasa nyaman saat mengenggamnya tanpa khawatir licin dan terjatuh. Bentuk rampingnya memberikan tampilan unik dan penuh gaya. Tersedia dalam warna hitam dan putih, namun untuk Anda yang suka berpetualang, cobalah warna Mint agar Anda terlihat berbeda.
Premium Note Experience
S Pen baru yang disempurnakan dan pengalaman penggunaaan setiap hari dengan satu klik. S Pen yang disempurnakan ini didesain untuk benar-benar berfungsi dengan menghasilkan input dasar dan fitur kontrol. Hal ini sangat berarti dalam interaksi user dengan smartphone, membuat segalanya menjadi lebih mudah. Arahkan S Pen disisi manapun pada layar, dengan hanya mengklik tombol samping S Pen Anda dapat mengakses ke 5 fitur berguna dengan cepat. S Pen baru dapat mengakses menu universal dalam Action Memo, Scrapbooker, Screen Write, S Finder dan Pen Window via Air Command yang dapat menyelesaikan berbagai tugas dengan mudah dengan hanya mengklik sebuah tombol samping.
Galaxy Gear Compatibility
Note3 Neo didesain agar dapat berintegrasi dengan teknologi inovatif Galaxy Gear. Note 3 neo berfungsi sebagai host dari app dan fungsi lainnya tapi smartwatch-nya sendiri dapat menerima dan melakukan panggilan. Setiap SNS, IM atau email pada Galaxy Gear yang disinkronisasikan dengan smartphone, membuka aplikasi secara otomatis saat Anda mengakses Note3 Neo Anda tanpa delay. Auto Lock untuk keduanya dan mengaktifkan Galaxy Gear pada jarak 1,5 meter untuk melindungi penyalahgunaan Note3 Neo Anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo - 16GB - Hijau - Free Galaxy Star Plus

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Samsung Galaxy Note 3 Neo - 16GB - Green
  • Baterai
  • S-Pen
  • AC Adaptor
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi

Fitur Umum:

SKUSA848ELARTCJANID-656265
Harga
ModelSamsung Galaxy Note 3 Neo - Green Free Galaxy Star Plus
Ukuran (L x W x H cm)14.8 x 7,.7 x 0.86 cm
Berat (kg)1
WarnaGreen
Ukuran Layar (in)5.5
Kapasitas Penyimpanan16
Megapiksel8.0
Garansi produkGaransi Resmi 1 Tahun Samsung Electronics Indonesia (SEIN)