Samsung Galaxy Note 10.1 P6010 Edisi 2014 - Hitam


Samsung Galaxy Note 10.1 P6010 Edisi 2014 - Hitam

Detail produk

Luaskan segala kemungkinan kreativitas Anda dengan Samsung Galaxy Note 10.1 Edisi 2014. Tablet berukuran layar 10 inci ini menyertakan teknologi unik dari Samsung, S Pen. Fungsi Multiscreen juga disertakan di sini. Hal ini mampu membuat tugas multitasking menjadi lebih cepat dan membuat Anda mampu berinteraksi dengan beragam aplikasi di beberapa window. Dipersenjatai dengan Android 4.3 Jelly Bean, nikmati pengalaman kinerja yang cepat juga mulus.
 

Kreatifitas Tanpa Batas dengan S Pen
Menggunakan S Pen yang telah terintegrasi, tablet ini menawarkan presisi yang tinggi untuk membuat catatan, mengedit foto atau membuat ilustrasi yang detil. S Pen sendiri merupakan stylus yang pernah digunakan pada perangkat telekomunikasi seperti PDA (Personal Digital Assistant). Sekedar informasi, S Pen memiliki tingkat sensitivitas sebesar 1.024 tekanan. Tekan lebih keras untuk mendapatkan kontur yang tebal dan lebih gelap.

Edit Foto dan Dokumen
Dilengkapi dengan Adobe Photoshop Touch yang telah dioptimalisasi dengan S Pen, aplikasi ini membiarkan Anda mengedit, memotong serta menambahkan catatan pada foto dengan mudah. Singkirkan orang yang tidak Anda harapkan dari foto Anda dengan mudah atau menyisipkan foto Anda ke berbagai foto selebritas. Anda juga dapat menyisipkan S Note untuk membuat pesan pribadi atau dokumen seperti kartu pos, skema atau grafik.

Multiscreen Multitasking + Pop Up Play
Lakukan dua hal dalam satu waktu seperti yang biasa Anda lakukan di komputer desktop. Fitur Multiscreen-nya memungkinkan Anda menjalankan beragam aplikasi pada mode window hingga dapat Anda saksikan secara bersamaan dalam satu waktu, berdampingan. Menonton film sambil membaca email, contohnya. Selain itu, fitur Pop Up Play membuat Anda mampu menyaksikan video dengan window yang lebih kecil sambil tetap menjelajah internet, menulis email atau bahkan memainkan permainan.

Peningkatan Fungsi S Note
Gunakan plikasi yang telah dioptimalisasikan dengan S Note seperti, Anda dapat membuat catatan semudah menggunakan kertas dan pena. S Note mampu mengatur gambar dan video favorit Anda hanya dengan mengambil gambar screenshot dan lakukan drag-and-drop ke dalam S Note notebook. S Note juga akan memperbaiki garis yang Anda buat sehingga tulisan Anda akan tampak rapi dan teratur. S Note bahkan mengerti simbol matematika.

Cepat dan Bertenaga
Tak ada lagi jeda saat membuka aplikasi, berselancar di ranah maya dan menjalankan aplikasi multimedia. Performa mumpuni telah didukung oleh prosesor quad-core berkecepatan 1.9 GHz yang akan memberikan pengalaman menyenangkan tanpa henti.

HSPA+ 21 Wi-Fi Channel Bonding
Bersenang-senang dengan multimedia tanpa delay dengan transmisi kecepatan yang impresif dan mampu membuat Anda mengirimkan data dengan lebih cepat. Dengan jaringan HSDPA+, dapatkan kecepatan tiga kali lebih kuat hingga mampu mengurangi waktu saat Anda mengirim data. Fitur Wi-Fi Channel Bonding juga dapat meningkatkan pengiriman data nirkabel dengan menggunakan dua jalur/channel hingga Anda dapat mengakses konten situs seperti mengunduh film, musik serta permainan setengah waktu lebih cepat dari biasanya.

Kapasitas Penyimpanan Besar + Slot microSD
Dirilis dengan memori lapang seluas 16 GB tidak akan membuat Anda harus menambah memori. Namun apabila memang harus, jangan khawatir karena slot microSD siap menampung tambahan memori Anda hingga sebesar 64 GB.

Layar Jernih
Tablet ini telah mengadopsi layar berukuran 10.1 inci telah mendukung teknologi WQXGA berkedalaman 16 juta warna dengan ukuran 2560 x 1600 sehingga memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar lebih jernih.

Tambahan Fitur Multimedia
Dari sisi kamera, Anda akan mendapatkan kamera utama sebesar 5 megapiksel untuk mengabadikan segala aktivitas di sekitar Anda. Ditemani dengan LED flash dan disertai pula dengan autofokus, kameranya mampu mengambil gambar hingga resolusi maksimal 2592 x 1944 dan mampu melakukan perekaman video dengan resolusi 720p berkecepatan 30fps. Sementara kamera keduanya sebesar 1.9 megapiksel dapat Anda gunakan untuk melakukan video call.
 

 

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1 P6010 Edisi 2014 - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:

  • 1 x Samsung Galaxy Note 10.1 P6010 Edisi 2014 - Hitam
  • 1 x Stylus Pen
  • 1 x Kabel Data
  • 1 x Charger
  • 1 x Buku Panduan

Fitur Umum:

SKUSA848ELACCTUANID-127535
Harga
Modelsamsung galaxy note 10.1
Ukuran (L x W x H cm)24.3 x 17.1 x 0.79 cm
Berat (kg)1
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)10.1
Kapasitas Penyimpanan16
Megapiksel8.0
Sistem OperasiAndroid
Garansi produkbergaransi 1 tahun resmi 
Kamera Belakang8
Kamera Depan1.9
Tipe BateraiNonremova
Built in Memory16
Versi Sistem Operasi4.0 Ice Cream Sandwich
Product warranty in englishbergaransi 1 tahun resmi 
RAM3
Fitur TampilanHD
InputUSB
OutputUSB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi
KameraYa
Kapasitas Baterai8.220 mAh