Advan Vandroid Signature S5X+ - 8GB - Putih

Advan Vandroid Signature S5X+ - 8GB - PutihGaransi 1 Tahun Advan Center
  • Display 5.5 inch HD (1280x720) IPS
  • Android KitKat 4.4
  • Processor Quad Core 1.3 GHZ
  • Dual SIM Card (GSM + 3.5G)

Detail produk

Ponsel canggih ini telah mengusung spesifikasi yang lumayan tangguh yaitu telah di benamkannya CPU quad core berkecepatan 1,3GHz. Nah, jika anda penasaran dengan spesifikasi smartphone Advan Signature S5X+, simak ulasan di bawah ini.
Seperti yang tadi sudah kami jelaskan di awal bahwa smartphone ini telah di bekali oleh CPU quad core dengan clock speed 1,3GHz yang telah di padukan dengan chipset berlebel MediaTek. Selanjutnya pada CPU tersebut telah di proses oleh RAM berukuran 1GB dan telah di perkokoh oleh GPU Mali 400MP2.
Smartphone Advan Signature S5X+ tersebut telah di suguhkan oleh layar sentuh bercapacitive seluas 5,5 inci dengan ukuran resolusi 1280 x 720 piksel. Pada layar tersebut juga telah di lapisi oleh teknologi panel IPS LCD. Perlu anda ketehui juga bahwa smartphone Advan Signature S5X+ ini telah di jalankan dengan oprasi sistem Android KitKat versi 4.4.
Untuk anda yang hobi dengan foto grafi dan juga foto selfie, smartphone Advan ini telah di bekali dengan kamera depan beresolusi 3 Megapiksel dan kamera belakang beresolusi 13 Megapiksel. Pada kamera belakang smartphone tersebut telah di lengkapi dengan fitur tambahan seperti adanya LED flash dan juga autofocus.
Selain di bekali dengan dapur pacu yang lumayan cukup gahar, smartphone Advan S5X+ ini telah di dukung oleh sektor konektivitas yang lumayan lengkap dan juga mempuni yaitu adanya dual SIM, 3G HSDPA, WIFI, Bluetooth, GPS, dan juga micro USB. Namun sayangnya smartphone Advan Signature S5X+ ini tidak di bekali dengan jaringan 4G LTE dan fitur NFC.
Pada media penyimpanan internalnya, Advan Signature S5X+ ini telah di tanamkan memori internal berkapasitas 8GB, selain itu media penyimpanan internal tersebut masih bisa di perluas dengan microSD dengan kapasitas maksimal 32GB. Dan untuk memenuhi semua proses kinerja smartphoe dalam sehari – harinya Advan Signature S5X+ ini telah di bekali dengan baterai yang lumayan cukup bersar kapasitas dayanya yaitu 2000mAh.

Spesifikasi Advan Vandroid Signature S5X+ - 8GB - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Advan Signature S5X+Charger
  • Battery
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi

Fitur Umum:

SKUAD429ELATVQBANID-778356
Harga
Tipe BateraiLitium
Warnawhite
Ukuran layar5.5
Memori Grafis32
Megapiksel13.0
ModelADVAN S5X PLUS
Ukuran (L x W x H cm)12 x 8 x 1 Cm
Garansi produkGaransi 1 Tahun Advan Center
Berat (kg)0.202 Kg
Kapasitas Penyimpanan8
Sistem OperasiAndroid