Advan Star Tab T1R - Dual Camera - Putih

Advan Star Tab T1R - Dual Camera - PutihGaransi 1 Tahun Advan
  • Display 7" (1024x600)
  • Android Kitkat 4.4
  • Quad Core 1.2GHz
  • RAM 1 GB
  • Dual Camera

Detail produk

Sepertinya produsen gadget lokal Advan juga tidak tidak mau kalah ketinggalan dengan vendor-vendor gadget yang lainnya untuk mengikuti ramainya persaingan dalam dunia gadget saat ini. Baru-baru ini Advan kembali menghadirkan sebuah perangkat terbarunya yang berbasis tablet, yakni Advan Star Tab, yang merupakan sebuah tablet untuk mengisi pasaran kelas menengah. Berikut akan saya ulaskan mengenai spesifikasi Advan Star Tab tersebut, langsung saja anda simak uraiannya dibawah ini.

Seperti normanya ukuran tablet, Advan Star Tab hadir dengan mengusung layar berukuran 7,0 inch yang pada bagian layarnya telah mengadopsi teknologi IPS LCD. Dari ukuran layar 7.0 inch tersebut pihak perusahaan telah menyisipkan resolusi yang memiliki ukuran 1024x600 pixel. Jika kita memperhatikan secara sekilas dari tampilan display Advan Star Tab ini, pasti kita berfikir jika perangkat ini memiliki harga premium namun sejatinya, tablet ini didedikasikan untuk kelas menengah.

Advan Star Tab memiliki dual kamera dengan kamera utama berresolusi sebesar 5 MP sedangkan untuk kamera kedua yang dimilikinya berukuran 2 MP. Meskipun untuk ukuran kedua kamera dari Advan Star Tab ini tidak terlalu besar, namun saya rasa cukup untuk memuaskan pengguna yang memiliki sebuah kebiasaan jeprat jepret pemandangan sekitar serta yang memiliki kebiasaan foto selfie dan juga video call.

Sebagai dapur pacunya, Advan Star Tab ini dijalan dengan menggunakan sebuah sistem operasi Android KitKat 4.4 yang dipadukan bersama dengan otak prosesor Quad Core yang memiliki kemampuan kinerja 1.2 GHz. RAM yang memiliki kapasitas tergolong tinggi, yakni 1GB. Pihak perusahaan juga membekali tablet terbaru mereka ini dengan media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB. Namun jika pengguna masih merasa kekurangan penyimpanan, pengguna masih bisa menambahkan sebuah penyimpanan eksternal dengan kapasitas maksimal 32 GB. Dengan demikian bisa dipastikan jika pengguna tidak lagi merasa kekurangan penyimpanan.

Advan Star Tab ini yang ditunjang dengan adanya jaringan pendukung berupa Wifi dengan 802.11 b/g/n yang akan siap memanjakan penggunanya yang memiliki hobi berselancar dalam dunia maya. Tablet terbaru ini masih menggunakan jaringan Bluetooth versi 3.0, dan juga dilengkapi dengan USB beserta jaringan GPS. Dan untuk menopang daya hidupnya, pihak perusahaan telah berhasil menyisipkan sebuah baterai dengan kapasitas 2500 mAh untuknya.

Spesifikasi Advan Star Tab T1R - Dual Camera - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Advan Star Tab
  • Charger
  • USB Cable
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi

Fitur Umum:

SKUAD429ELAS6SSANID-678355
Harga
Kapasitas Baterai2500 mAh
Tipe BateraiLilon
WarnaPutih
Ukuran layar7.0
ModelT1R
Versi Sistem OperasiKitkat 4.4
Ukuran (L x W x H cm)19 x 11.6 x 0.76 cm
Garansi produkGaransi 1 Tahun Advan
Berat (kg)1
Kapasitas Penyimpanan8
RAM1
Sistem OperasiAndroid