Advan S5i - 4GB - Putih


Advan S5i - 4GB - PutihGaransi Resmi 1 Tahun
  • Quad Core 1,2Ghz
  • Layar 5.5 inch
  • Camera 8 MP

Detail produk

Spesifikasi yang dimiliki Advan Vandroid S5i tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki Advan Vandroid Gaia, hanya saja layar Advan S5i berukuran lebih besar dengan bentang layar 5.5 Inch, sedangkan resolusi yang digunakannya berukuran qHD 960 x 540 piksel. Tersedia pula teknologi IPS Display untuk gambar lebih tajam, dan kesan lebih mengasyikan pada setiap sisi layar.
Untuk menyimpan beragam file yang anda miliki, sudah tersedia memory internal berukuran 4 Giga, dan bisa anda perluas dengan microSD berkapasitas maksimum 32 Gb. Anda bisa menyimpan ratusan film dan photo, namun tentu harus rela membeli MicroSD berkapasitas besar, dengan harga yang bervariasi tergantung merek dan kapasitas yang anda inginkan.
Peforma Advan Vandroid S5i akan ditopang oleh CPU Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz bertipe Cortex A7.  Sangant disayangkan Ram yang dimiliki ponsel ini hanya berukuran 512 Mb, sedangkan operating system yang digunakan juga masih menggunakan Android Jelly Bean. Kelemahan tersebut mungkin bisa di sampingkan karena Harga Advan Vandroid S5i dibandrol cukup murah, dan sebanding dengan kelemahan-kelemahan yang dimilikinya.
Untuk kamera sendiri, sama dengan yang dimiliki Advan Vandroid Gaia, yaitu menggunakan kamera belakang 8 Megapixel, dan kamera depan 3 Megapixel. Tersedia pula teknologi Autofocus dan LED Flash untuk meningkatkan jepretan foto pada tempat bercayaha minim. Kamera menjadi kelebihan utama Advan Vandroid S5i, dan bagi anda yang hobi berfoto selfie, bisa mengandalkan kamera depan ponsel ini, dengan hasil cukup lumayan.
Dukugan konektivitas terbilag sangat standard, karena tidak di jumpai NFC maupun USB OTG bagi ponsel ini, namun anda masih bisa mengandalkan Wifi, Bluetooth V4, dan MicroUSB untuk bertransfer data. Sedangkan untuk mengakses internet, anda bisa mengandalkan jaringan HSDPA pada salah satu sim, dari ke 2 sim card yang anda benamkan.
Untuk kapasitas baterai yang dimiliki Advan Vandroid S5i berukuran 2500 mah. Baterai tersebut sudah cukup besar, mengingat kebutuhan Harga Advan Vandroid S5i dibandrol cukup murah dengan harga 1.5 Jutaaan. Untuk ponsel dengan harga sebesar itu memang sangat jarang di lengkapi baterai berkapasitas besar, bahkan masih banyak ponsel yang membawa baterai berukuran dibawah 2000 mah.

Spesifikasi Advan S5i - 4GB - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Advan S5i
  • Baterai
  • Charger
  • Kabel Data
  • Manual
  • Kartu garansi

Fitur Umum:

SKUAD429ELARXEXANID-662725
Harga
Tipe BateraiLi-on
WarnaWhite
Ukuran layar5.5
Megapiksel8.0
ModelS5i
Ukuran (L x W x H cm)15 x 8 x 5
Garansi produkGaransi Resmi 1 Tahun
Berat (kg)1
Production countryChina
Kapasitas Penyimpanan4
Sistem OperasiAndroid OS, v4.2 (Jelly Bean)