Apple iPad Air 2 Cellular & Wifi - 64GB - Space Gray

Apple iPad Air 2 Cellular & Wifi - 64GB - Space GrayGaransi Apple International 1 Tahun
  • iOS 8
  • 64GB Capacity
  • Fingerprint Touch id
  • Retina Display

Detail produk

Begitu tipis dan ringan.
18% Lebih tipis
6.1 MM Tipis
431grm
Dengan iPad, kita selalu punya tujuan yang agak paradoks: untuk menciptakan sebuah perangkat yang sangat kuat, namun begitu tipis dan ringan yang membuat Anda akan lupa memegang sebuah tablet. Sebuah perangkat yang membantu Anda melakukan hal-hal menakjubkan.

Bukan hanya tampilan yang lebih tipis. Sebuah tampilan yang lebih baik.
Untuk membuat siluet mengejutkan tipis iPad Air 2, kami mulai dengan mendesain ulang tampilan Retina, membuatnya dari tiga lapisan menjadi satu. Tidak hanya membuat tampilan lebih tipis, bahkan membuatnya lebih baik, dengan warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih besar. Kemudian kami menambahkan pelapis anti pantulan, memberikan iPad Air 2 layar reflektif lebih dari setiap tablet di dunia.
Layar 9,7 Inch 
2048 × 1536 Resolusi
3,1 Juta piksel
264 Pixels per inch

Kekuatan besar dalam bentuknya yang paling sederhana.
64 Arsitektur-bit
2,5 x grafis lebih cepat
CPU 40% Lebih Cepat
Baterai 10 Jam
Tidak hanya lebih tipis , bahkan jauh lebih kuat. Kami merancang sebuah chip baru, A8X, yang memberikan jauh lebih baik CPU dan kinerja grafis dari pendahulunya. Bahkan, dengan arsitektur desktop kelas 64-bit, iPad Air 2 lebih kuat dari komputer pribadi. Hemat daya, dengan daya tahan baterai 10 jam yang memungkinkan Anda bekerja, bermain, surfing Sepanjang hari .

Keamanan dari Sidik Jari Anda.
iPad Air 2 hadir dengan terobosan teknologi Sidik jari kami. Ini memberi Anda tingkat keamanan terbaik,  karena sidik jari Anda. Jadi hanya dengan satu sentuhan, Anda langsung dapat membuka iPad Air 2. bahkan melampaui itu - Anda juga dapat melakukan pembelian di iTunes dan App Store.

Dua kamera yang menakjubkan. 
Kamera iSight baru di kamera iPad , dengan optik canggih, sensor yang ditingkatkan, dan prosesor gambar Apple . Ada fitur baru seperti panorama,Slow Motion , . Kamera FaceTime HD depan telah didesain ulang , dengan sensor ditingkatkan dan piksel yang lebih besar untuk kinerja cahaya rendah. Dengan hasil yang luar biasa.

Wi-fi Tercepat .

Wi-Fi pada iPad Air 2 tercepat - lebih dari dua kali lebih cepat dari generasi sebelumnya dan model Wi-Fi + Seluler dilengkapi dengan teknologi nirkabel yang lebih maju.

iOS 8 dan iPad Air 2. Sebuah kombinasi yang kuat.iOS 8 adalah OS mobile yang paling canggih yang pernah ada, dengan fitur yang membuat iPad Air 2 bahkan membuatnya lebih sangat diperlukan.Dengan iCloud Drive, Anda dapat dengan aman menyimpan berbagai dokumen dan mengaksesnya dari perangkat apapun. Bahkan, setiap fitur di iOS 8 dirancang untuk bekerja secara lancar dengan iPad Air 2.

Spesifikasi Apple iPad Air 2 Cellular & Wifi - 64GB - Space Gray

Apa yang ada di dalam kotak:

  • iPad Air 2
  • Charger
  • Lightning Cable
  • Manual Book

Fitur Umum:

SKUAP082ELASD3HANID-688938
Harga
Tipe BateraiNon Remova
WarnaGray
Ukuran layar9.7
Megapiksel8.0
ModelApple iPad Air 2 Cellular & Wifi - 16GB - Space Gray
Versi Sistem OperasiiOS 8
Ukuran (L x W x H cm)24 x 16 x 6
Garansi produkGaransi Apple International 1 Tahun
Berat (kg)2
Kapasitas Penyimpanan64
RAM2
Sistem OperasiiPad Operation System