Apple iPhone 4G 16GB - Hitam

Apple iPhone 4G 16GB - Hitam

Deskripsi Produk Apple iPhone 4G 16GB - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Handet
  • Charger
  • Data Cabel
  • Kartu Garansi
IPhone Apple 4 Hadir DENGAN desain ramping Yang Dan elegan, Serta dilengkapi kamera doa Arah Yang memudahkan Andari UNTUK melakukan panggilan video, iPhone Suami JUGA Mampu merekam KUALITAS Hingga merekam video video HD. Handphone Suami Tampil DENGAN layar retina beresolusi 960x640 pixel Tinggi Dan Sistem Operasi iOS 5. Fitur kamera 5 MP 802.11n, Wi-Fi, HSDPA 7.2 Mbps, Tiga-sumbu gyro, prosesor Apple A4, Serta Dual-mic noise suppression Yang makin menjadikannya handphone multimedia Yang mutakhir.

Perekaman Video HDRekam gambar Hingga Resolusi 1080p, Andari DAPAT mengabadikan momen menarik, menghibur Dan lucu di Sekitar Andari DENGAN hasil temuan Yang Sempurna. Dilengkapi fitur stabilisasi video yang Yang membiarkan Andari mengambil video yang DENGAN stabil Serta fitur menyunting video Yang MUDAH UNTUK digunakan.

iOS 6iPhone 4 dilengkapi DENGAN iOS 6 Yang merupakan Sistem Operasi handphone Terkini Yang MUDAH digunakan, kaya akan fitur Serta stabil. Didesain UNTUK Antarmuka Multi-Touch Yang elegan Dan intuitif. Beberapa fitur Yang menarik Lainnya ANTARA Lain Notification Center Dimana SEMUA Peringatan Pesan, kalendar, permintaan Negara Teman Dan Lainnya Hadir disini. iMessage Yang differences menghubungkan Andari DENGAN pengguna Produk Apel Lainnya, Pengingat Serta Integrasi Twitter.

iCloudLayanan Suami memungkinkan Andari UNTUK menyimpan data yang seperti musik ATAU aplikasi untuk iOS Lainnya UNTUK Andari unduh di BERBAGAI Perangkat lain. iCloud JUGA menggantikan LAYANAN UNTUK MobileMe mensinkronisasikan email, Kontak, Kalender, catatan, pengingat, iWork, data Serta Lainnya.
AntenaLapisan stainles steel Yang mengelilingi Tepi bodi Dari iPhone 4 TIDAK Hanya Berlaku Astra Honda Motor sebagai Dekorasi Semata, namun JUGA Astra Honda Motor sebagai doa antena. Antena Pertama Yang terletak di Bagian differences Hingga to Bawah kiri, & e antena Lainnya terletak Bagian pãda differences, menyisir Tepi kanari smartphone Hingga to Bawah. Antena Pertama bertugas UNTUK menguatkan sinyal Wi-Fi Dan Bluetooth & e antena Lainnya bertugas UNTUK menarik EDGE sinyal 3G Dan.

KameraSejak Awal kemunculannya, kamera di iPhone Sudah memukau, namun terasa Anda Kekurangan fitur DENGAN smartphone apabila dibandingkan lain. Kini, iPhone 4 Hadir DENGAN kamera 5 MP Yang ditemani Diposkan LED flash Serta 5x pembesaran zoom digital. Selain ITU, iPhone 4 JUGA Sudah DAPAT merekam video HD 720p DENGAN KUALITAS PADA KECEPATAN 30 bingkai per detik-.

Retina DisplayiPhone 4 Kini memiliki Layar Yang baru Negara. Menggunakan LED backlit IPS berukuran 960 x 640, Layar Suami dinamakan Retina Display KARENA resolusinya Yang Tinggi Serta piksel Yang Rapat. Walaupun memiliki Luas diagonal Layar 3,5 inci, sama seperti iPhone sebelumnya, namun Layar baru Negara Suami Mampu menopang Hingga Kerapatan 326pi DENGAN Kontras rasio Sebesar 800: 1. Hal inisial Mampu menampilkan gambar Yang Tajam Serta warna DENGAN KUALITAS Tinggi JUGA MEMBUAT tampilan Teks dan Grafik Yang menakjubkan.

FaceTimeFitur FaceTime merupakan shalat Satu Daya tarik Yang diberikan Bagi para pengguna iPhone4 Yang Sudah tertanam pãda iPhone 4 Tanpa Harus mengunduh aplikasi untuk berbaring. FaceTime mMemungkinkan Andari mendengar UNTUK Suara Dan Melihat hal Wajah Lawan Bicara. Didesain UNTUK menghubungkan antar Perangkat Apel melalui Koneksi Wi-Fi semudah melakukan Panggilan telepon.

AirPlay, Tampilan Langsung to HDTV Dan SpeakerAwalnya dirilis DENGAN sebutan AirTunes, Apple mengganti nāma Menjadi AirPlay Serta memberikan PILIHAN Yang Hobi Luas. AirPlay merupakan SEBUAH LAYANAN Yang Diposkan dikembangkan Apel UNTUK mengijinkan doa Perangkat melakukan streaming. Cara Suami DAPAT MEMBUAT Andari mendengarkan Dari suara Perangkat iOS Andari speaker to melalui Apple TV ATAU DAPAT juga Video menyaksikan ATAU permainan Beroperasi bersamaan ANTARA Perangkat iOS DENGAN HDTV Andari.

Spesifikasi Apple iPhone 4G 16GB - Hitam

SKU
AP082ELAJCPQANID-477535
Harga
RP 1.799.000
Product LineApple
ModeliPhone 4G
Ukuran (L x W x H cm)0.115 x 0.58 x 0.93
Berat (kg)0.137
WarnaHitam
Rating Energi (stars)3.0
Ukuran Layar (in)4.0
Hard Disk16
RAM512
Kapasitas Penyimpanan16
Zoom Optik8.0
Megapiksel5.0
Fitur TampilanGorilla Glass
Garansi produk
  • Garansi DISTRIBUTOR 1 Tahun
Input3.5mm jack
Koneksi Nirkabel3G
Resolusi Layar640 x 960
Tipe BateraiLi-Po
Format VideoMP4/DivX/XviD/W
Focal Length115.2 x 58
SIM1
Sistem OperasiiOS