Asus Zenfone 4 - 5MP - RAM 1GB - Kuning

Asus Zenfone 4 - 5MP - RAM 1GB - Kuning

Deskripsi Produk Asus Zenfone 4 - 5MP - RAM 1GB - Kuning

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Zenfone 4 Kuning
  • Baterai
  • Charger
  • Kartu Garansi
  • Buku Panduan

Deskripsi Produk Asus Zenfone 4 A400CG Resmi - Baterai 1600 mAh - 8GB -  Kuning

Asus Zenfone 4 Garansi Resmi Asus Indonesia. Versi Baterai 1600 mAh Pastikan membeli Asus Zenfone bergaransi resmi.
Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Asus, kembali menghadirkan varian smartphone berkualitas yang didukung dengan teknologi serta kinerja yang optimal. Asus Zenfone 4 A400CG, hadir dengan desain modern masa kini berbalut 5 pilihan warna menarik yang membuatnya terlihat semakin elegan dan berkelas.

Layar 4" 
Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 4" yang didukung oleh teknologi TFT beresolusi 800 x 480. Tidak hanya itu, lapisan Super Anti-Scratch Gorilla Glass 3 dan Anti-Fingerprint juga telah diaplikasikan pada layar smartphone ini sehingga layar memiliki daya tahan lebih terhadap goresan.

Kinerja Optimal
Untuk mendukung kemudahan serta kelancaran dalam penggunaannya, smartphone ini dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi unggul seperti, prosesor Dual Core Intel Z2520 berkecepatan 1.2 GHz serta RAM berkapasitas 1 GB. Untuk media penyimpanan, smartphone ini menyediakan kapasitas 8 GB dengan bantuan kartu memori eksternal. Sedangkan untuk sistem operasi, smartphone ini berjalan pada OS Android Jelly Bean v4.3 dan dapat ditingkatkan menjadi Android KitKat v4.4.

Dual Kamera
Tangkap semua momen bahagia di sekitar Anda dengan kamera utama smartphone ini yang berkekuatan 5MP. Dilengkapi dengan fitur auto-fokus, kini memotret menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Terdapat pula sebuah kamera pada bagian depan bertenaga 0.3MP yang memudahkan Anda ketika melakukan video call atau bahkan melakukan foto selfie.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 - 5MP - RAM 1GB - Kuning

SKU
AS100ELAI5YXANID-409772
Harga
ModelZENFONE 4
Ukuran (L x W x H cm)12.44 x 6.14 x 1.12
Berat (kg)0.2
WarnaKUNING
Ukuran Layar (in)4.0
Kapasitas Penyimpanan8
Megapiksel5.0
Sistem OperasiAndroid
Garansi produkGaransi Resmi 1 Tahun
Tipe BateraiLiPo