Canon EOS 5D Mark III - Body Only - 22.3 MP - Hitam

Canon EOS 5D Mark III - Body Only - 22.3 MP - Hitam

Deskripsi Produk Canon EOS 5D Mark III - Body Only - 22.3 MP - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Canon EOS 5D Mark III
  • Baterai
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
  • Kabel Stereo AV / AVC-DC400ST
  • Kabel USB Interface IFC-200U
Canon dengan bangga mempersembahkan seri terbaru Canon EOS 5D Mark III yang dipersenjatai dengan prosesor Canon DIGIC 5 + Image Processor, dan mengambil gambar hingga 6,0 fps yang memberikan kejelasan dan ketajaman yang luar biasa, bahkan ketika menangkap momen cepat. Dengan kinerja EOS dan Canon full-frame 22.3 megapixel CMOS sensor yang menakjubkan, Canon EOS 5D Mark III sangat ideal untuk photoshoot di studio ataupun di lapangan, dan sangat cocok untuk still photography. Kamera DSLR ini mempunyai fitur Full High Definition Movies dengan sistem auto focus 61-point high-density reticular AF (sampai dengan 41 cross-type points) yang dapat membantu Anda mengambil foto dari posisi apapun, serta dilengkapi LCD sebesar 3.2" serta built-in flash. Kamera DSLR ini mempunyai resolusi 22.3 MP dengan menggunakan memori CF, SD, SDHC atau SDXC. Dengan kamera ini, Anda bisa memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia dan mengeksplor kemampuan fotografi dan videografi Anda.

Untuk profesional yang menginginkan kamera dengan spesifikasi dan teknologi yang terbaik,  Canon EOS 5D Mark III dirancang dengan performa yang hebat, bahkan dalam lingkungan yang paling berbahaya sekalipun. Kamera ini terbuat dari magnesium alloy yang tahan debu dan tahan cuaca, dan fitur desain pegangan baru untuk penempatan jari lebih mudah dan kelelahan tangan berkurang. Dengan Canon EOS 5D Mark III, memberikan pengalaman terbaik bagi Anda penggemar dunia fotografi dan videografi untuk berkreativitas, dengan kualitas gambar yang lebih baik, lebih banyak fitur canggih, otomatis, dan teknologi untuk kemudahan penggunaan. Jadikan kamera Canon EOS 5D Mark III sebagai teman terbaik Anda di dunia fotografi dan videografi.

DIGIC 5
Canon EOS 5D Mark III telah didukung prosesor pengolah gambar DIGIC 5. Anda akan mampu mengabadikan setiap momen berharga tanpa takut kehilangan detail. DIGIC 5 Imaging processor juga memperbaiki tingkat akurasi warna menggunakan penyesuaian White Balance dengan Intelligent Multi-area.

Sensor 22.3 MP CMOS
Canon EOS 5D Mark III dibekali dengan sensor CMOS berukuran 22.3-megapixel agar dapat menangkap gambar dengan detail dan jernih. Dengan resolusi tinggi memungkinkan Anda untuk mencetak foto dalam ukuran besar dan fleksibilitas dalam memotong gambar untuk komposisi alternatif yang lebih bervariasi.

Sensitivitas ISO 100-25600
Dengan ISO range 100-25600, memungkinkan kamera mengambil gambar berkualitas tinggi di kondisi cahaya yang rendah, walaupun tanpa menggunakan flash. Dengan sensitivitas yang dioptimalkan, subjek foto akan dengan jelas dan mudah difoto dalam shutter speed yang tinggi tanpa menggunakan flash, dengan tingkat blur dan noise yang minim. Dan dalam kondisi cerah, terutama dalam situasi cahaya matahari yang terang ditambah long exposure, agar menghasilkan exposure yang tepat dengan diameter lensa yang besar, Anda tidak lagi membutuhkan filter gelap untuk menyeimbangkan exposure, karena rentang ISO pada kamera ini dari 100 hingga 25600.

Intelligent Viewfinder dengan Superimposed LCD
Canon EOS 5D Mark III Intelligent Viewfinder menawarkan ketajaman dan kejernihan. Menggunakan LCD untuk disesuaikan titik fokus dan gridlines langsung di atas gambar. Indikator status AF bahkan dapat diarahkan untuk menampilkan dalam atau di luar bidang gambar viewfinder.

Video Full-HD EOS
Merekam video Full-HD dengan kontrol manual terhadap frame, exposure dan suara. Anda bisa merekam video hingga durasi 30 menit dengan format file MOV. Kualitas suara yang terekam pun mono serta dilengkapi dengan jack untuk menghubungkan dengan mikrofon eksternal.  

Layar Clear View LCD II
Dengan jumlah 1.040.000 (dots/VGA) pixel untuk detail yang lebih sempurna dan terbuat dari bahan yang transparan plus anti-reflektif memberikan pandangan yang jelas dan cerah. Sangat baik untuk fitur Live View, dengan LCD Clear View LCD II berarti juga untuk memudahkan Anda mengakses berbagai pengaturan pada kamera seperti ISO, mode pengatur metering, AF Point, dan level horizontal.

High Dynamic Range Terbaru
Dengan High Dynamic Range (HDR) mode terbaru, EOS 5D Mark III dapat menggabungkan 3 gambar dari berbagai eksposur, menangkap berbagai bayangan dan detail sorot dan memberikan gambar dengan tonal range yang menakjubkan. Dengan 5 pengaturan efek yang berbeda, rekaman HDR memperluas parameter detail terang dan gelap kamera.

Spesifikasi Canon EOS 5D Mark III - Body Only - 22.3 MP - Hitam

SKU
CA189ELAIC60ANID-419339
Harga
RP 39.350.000
Ukuran (L x W x H cm)15.2 x 11.64 x 7.64 cm
Berat (kg)3 kg
Ukuran Layar (in)3.2
Megapiksel18.0
Garansi produkGaransi Resmi PT. Datascrip 1 tahun
Tipe BateraiLiion Rec