Canon Ixus 145 - Hitam + Free Memory SDHC 8 GB + Free Tas + Free Tongsis


Canon Ixus 145 - Hitam + Free Memory SDHC 8 GB + Free Tas + Free TongsisGaransi 1 tahun Resmi Datascript
  • 16 MP
  • 8x Optical Zoom
  • Digic 4+


Detail produk

Menangkap  setiap detail dalam gaya IXUS
Slim , kompak dan bergaya IXUS 145 menangkap kualitas hebat , gambar rinci yang cocok untuk skala besar cetakan ( A3 + ) atau kreatif tanam - berkat sensor 16 Megapixel dan DIGIC kuat 4 + prosesor , yang menawarkan peningkatan kecepatan, kinerja dan fungsi untuk hasil yang cepat brilian .
Menembak jauh dan luas
Tembak setiap saat dengan mudah menggunakan fleksibilitas 8x optical zoom lensa wide 28mm . Dapatkan lebih dekat dengan subjek jauh dengan menggunakan 8x optical zoom atau mendapatkan lebih dekat tanpa kehilangan kualitas dengan 16x ZoomPlus .
Titik mudah dan menembak
Siapapun dengan mudah dapat memotret foto berkualitas tinggi atau film dengan Smart Auto , yang mendeteksi lokasi dan secara otomatis memilih pengaturan yang tepat dari 32 variabel . Tekan tombol Auto untuk kembali langsung ke Smart Auto dari modus lain . Gunakan tombol Bantuan untuk cepat , bimbingan mudah tindak menggunakan kamera dan fungsinya .
Framing mudah , Live View control
Frame dan melihat gambar Anda dengan mudah dan menikmati berbagi dengan teman-teman menggunakan 6,8 cm ( 2,7 " ) layar LCD . Anda dapat melakukan percobaan dengan pengaturan gambar seperti kecerahan dan intensitas warna dan melihat hasil sementara framing menggunakan Live View Control.
Film HD instan dengan tombol movie
Seketika merekam kualitas tinggi HD film ( 720p ) dengan optical zoom dengan hanya menekan tombol film .
Orang-orang besar tembakan
Nikmati gambar besar orang dengan teknologi Face Detection . Mendeteksi beberapa wajah dalam satu frame memastikan mereka tetap fokus dan dengan kecerahan optimal . Face Detection White Balance memastikan warna kulit alami bahkan dalam kondisi pencahayaan yang tidak biasa .
Efek menyenangkan dan kreatif
Percobaan dan bersenang-senang dengan berbagai mode kreatif seperti Efek Fish -eye , Super Vivid , Monochrome atau . Efek Miniatur membuat adegan dalam stills atau film terlihat seperti model skala miniatur .
Modus Eco
Menangkap tembakan lebih dari satu baterai dengan Eco Mode, yang mengurangi konsumsi baterai .

Spesifikasi Canon Ixus 145 - Hitam + Free Memory SDHC 8 GB + Free Tas + Free Tongsis

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Canon  Ixus 145 - Hitam +  Memory SDHC 8 GB + Tas + Tongsis

Fitur Umum:

SKUCA189ELAFD1YANID-251686
Harga
Tipe BateraiLiIon
WarnaHitam
Ukuran layar3.0
Megapiksel10.1
Model145
Optical Zoom12.0
Ukuran (L x W x H cm)10 x 6 x 3
Garansi produkGaransi 1 tahun Resmi Datascript
Berat (kg)2
Kapasitas Penyimpanan8