Himax Polymer Li RAM 1GB - Hitam

Himax Polymer Li RAM 1GB - Hitam

Deskripsi Produk Himax Polymer Li RAM 1GB - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Himax Polymer Li
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
Menggunakan Chipset dari  MT6582m dengan kekuatan Quadcore 1. 3 Ghz, menjadikan ponsel ini begitu bertenaga, apalagi di dalamnya juga sudah tersedia GPU Mali – 400 MP2 yang di padukan dengan Ram berkapasitas 1 GB.

Dari segi layar yang di gunakan, anda akan mendapatkan layar berukuran 5 Inch dengan resolusi sebesar QHD (960X540). Layar ponsel ini terbilang sangat bening walaupun belum memiliki resolusi HD, hal ini dikarenakan Himax Polymer Li sudah memiliki teknologi In-Plane Switching (IPS) dan kerapatan pixel mencapai ~220PPI, yang mampu mengoptimalkan kecerahan layar apabila dilihat dari berbagai sisi.

Bagi anda yang suka mengutak-utik OS Android pasti sudah tak asing dengan OS Lewa, dan bagi anda yang mengidam-idamkan Custom Romm tersebut bisa membeli Himax Polymer Li, karena di dalamnya sudah tersedia LEWA OS5 yang dibuat berlandaskan OS Android 4. 2 Jellybean. Kelebihan Lewa OS sendiri terdapat pada sisi user interface yang sangat cantik, sebanding dengan Miui yang di miliki Xiaomi.

Untuk sektor kamera, sudah tersedia kamera bersensor 8 MP pada kamera depan yang juga memiliki teknologi LED flashlight, Auto focus , touch focus dan kemampuan mereka video berkualitas HD 720P. Untuk sisi kamera depan sudah tersedia kamera berlensa 2 MP yang mampu mengoptimalkan hasil foto anda saat berfoto selfie.

Handphone dengan kemampuan Dual Sim tersebut didalamnya sudah tersedia memory internal sebesar 4 GB, yang masih bisa anda tambahkan dengan MicroSD mencapai kapasitas 32 GB, untuk kapasitas baterai sendiri sebesar 2000 Mah, yang akan sanggup bertahan selama seharian penuh untuk pemakian normal.

Terdapat konektivitas yang sangat lengkap, diantaranya Wifi, HSDPA, Micro USB v2.0 dan Bluetooth 3. 0. Yang paling unik dari Himax Polymer Li adalah fitur Dual Sim yang di dalamnya dibagi menjadi 2 yaitu Normal SIM pada sim card pertama dan Micro Sim pada Sim Card kedua.

Spesifikasi Himax Polymer Li RAM 1GB - Hitam

SKU
HI090ELAJ4A0ANID-465036
Harga
ModelPolymer Li
Ukuran (L x W x H cm)11.4 x 7.15 x 0.94
Berat (kg)0.130
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)5.0
RAM1
Kapasitas Penyimpanan4
Megapiksel8.0
Garansi produkGARANSI RESMI HIMAX 1 TAHUN
Tipe BateraiLi-Ion
Konsumsi Daya2000 mAh
Sistem OperasiAndroid