Nikon Coolpix L820 - Black

Nikon Coolpix L820 - Black
  • 16 MP Kamera
  • 3” LCD
  • 30x Optical Zoom

Detail produk

Bidik gambar mengagumkan dan video Full HD dari kejauhan atau bahkan kondisi minim cahaya dengan Nikon Coolpix L820. Dipersenjatai dengan lensa NIKKOR dan kemampuan optical zoom mengagumkan hingga 30x yang menawarkan lebar sudut 22.5mm terhadap cakupan super-telephoto 675mm memberikan kemudahan untuk mendapatkan gambar yang lebih detail. Bodinya dikemas dengan ergonomis yang pas dan nyaman membuat tidak cepat lelah untuk mengabadikan berbagai momen berharga di hidup Anda.

Superzoom 30x Optical Zoom
Dengan kemampuan superzoom hingga 30x optical zoom dengan lensa wide 22.5-675mm pada Nikon Coolpix L820 memungkinkan Anda untuk melakukan pemotretan landscape atau grup hingga gambar close-up secara cepat. Gunakan juga kemampuan optical zoom hingga 30x untuk menangkap momen yang menyenangkan dan tawa di sebuah pesta, memperbesar untuk membingkai sebuah gol kemenangan pada pertandingan sepakbola. Jangan khawatir jika terjadi sedikit goyangan ketika mengambil gambar, Vibration reduction akan mengurangi gambar yang blur akibat goyangan tersebut.

Sensor CMOS 16 MP
Bidik objek yang Anda inginkan kapanpun saja dimanapun saja dengan Nikon COolpix S6500. Kamera ini telah didukung sensor CMOS beresolusi 16 megapixel. Sensor ini memiliki kemampuan mengambil gambar dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun. Kini tak perlu mengandalkan flash untuk mengambil gambar di malam hari.

Video Full HD dengan Suara Stereo
Tekan tombol dan mulai merekam film Anda dengan continuous autofocus dan suara stereo! Momen berharga ini disimpan dalam format Full HD (1080p). Putar kembali hasil rekaman Anda, memutar film dan foto pada HDTV (melalui kamera port HDMI) atau komputer.

Desain Ergonomis & Layar 3" VGA
Anda akan merasakan kenyamanan ketika memegang Nikon Coolpix L820 ketika pertama kali. Desainnya yang ergonomis, menempatkan jari-jari Anda dengan tepat pada lekukan bodinya dan tombol sehingga tidak hanya memberikan kenyamanan namun juga memudahkan Anda menjangkau tombol-tombol pengoperasian. Hal ini tentunya akan membuat Anda lebih stabil ketika melakukan zoom, membidik objek dan lainnya. Lihat kembali hasil foto dan rekaman Anda pada layar berukuran 3" beresolusi VGA (92k dots) yang menampilkan gambar yang tajam, jenih, cerah dan detail.

Auto Mode & Image Effects
Mode ini akan memberikan Anda kemudahan saat memotret di berbagai situasi (Portrait, Night portrait, Landscape, Night landscape, Backlighting , Close-up). Kamera akan secara otomatis memilih pengaturan yang tepat saat Anda memotret.  Aplikasikan juga fitur Image Effects seperti Selective Color, Miniature, Skin Softening dan lainnya untuk hasil foto yang lebih kreatif.

Spesifikasi Nikon Coolpix L820 - Black

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Nikon Coolpix L820 
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
  • Garansi 1 Tahun

Fitur Umum:

SKUNI743ELAT0R1ANID-728338
Harga
ModelCoolpix L820
Ukuran (L x W x H cm)11 x 7.6 x 8.4 cm
Berat (kg)1 kg