"Sony Alpha NEX-F3K - 16.1 MP - Pink

Sony Alpha NEX-F3K - 16.1 MP - Pink1 Tahun Garansi Resmi
  • 16.1 MP Exmor™ APS HD CMOS Sensor
  • Layar 3" LCD 180º Flip
  • AVCHD Full HD Video Rec.
  • Auto Portrait Framing
  • 4x Digital Zoom

Detail produk

Nikmati pengalaman fotografi yang tak terlupakan dengan Sony Alpha NEX-F3K. Kali ini, Sony mempersembahkan Interchangeable Lens Camera yang dibekali dengan sensor 16.1 Megapiksel Exmor™ APS HD CMOS dan  180º Flip LCD Screen. Untuk menyempurnakan bidikan Anda, kamera ini juga dilengkapi dengan Flash serta 11 Picture Effect yang tentunya akan membuat hasil bidikan Anda menjadi lebih menarik.

16.1 Megapixels Exmor™ APS HD CMOS Sensor
Rasakan hasil bidikan yang lebih tajam dan menawan dengan  16.1 Megapixels Exmor™ APS HD CMOS Sensor. Lensa ini mampu mempersembahkan hasil bidikan yang tajam dan sempurna walaupun dalam kondisi cahaya yang minim.

180° Flip LCD Screen
Kini, Anda dapat ber-selfie ria bersama dengan rekan-rekan atau orang terdekat Anda dengan Sony Alpha NEX-F3K. Kamera ini dilengkapi dengan 180° Flip LCD Screen yang dapat diputar menghadap wajah Anda secara langsung. Cukup putar layarnya, bidik, tekan tombol pembidik, dan voila! Anda akan mendapatkan hasil bidikan yang mengangumkan.

Built-in Flash
Tak perlu khawatir lagi akan intensitas cahaya yang minim, karena Sony Alpha NEX-F3Kmemiliki flash yang sangat berguna untuk memberikan cahaya ekstra agar hasil bidikan Anda terlihat lebih sempurna.

11 Picture Effect Modes
Untuk hasil foto yang lebih menarik, kamera ini dilengkapi dengan 15 efek foto yang menarik dan mengagumkan. Kini, Anda tidak perlu memindahkannya ke dalam pc ataupun smartphone Anda untuk melakukan proses retouch, karena Anda dapat langsung memilih efek foto melalui kamera ini. Efek-efek tersebut adalah Posterization (Color, B/W), Pop Color, Retro Photo, Partial Color (R,G,B,Y), High Contrast Mono, Toy Camera, Soft High-key, Soft Focus, HDR Painting, Rich-tone Mono, dan Miniature.

Face Detection Technology
Dengan fitur ini, kamera video ini akan secara otomatis mulai merekam ketika ada subjek yang bergerak pada sensor. Tidak hanya itu, tersedia juga fitur face detection yang akan mengidentifikasi wajah pada subjek serta memastikan fokus yang tajam pada subjek.

Kinerja Optimal
Meskipun dibanderol dengan harga yang terjangkau, Sony Alpha NEX-F3K telah didukung sensor beresolusi 16.1 MP serta digital zoom hingga 4x. Tak hanya itu, untuk mengambil di kondisi yang inim cahaya, kamera ini juga telah dilengkapi dengan built-in LED flash.

Spesifikasi Sony Alpha NEX-F3K - 16.1 MP - Pink

Apa yang ada di dalam kotak:

  • ​1 x Sony Alpha NEX-F3K
  • 1 x Lensa 18-55 mm
  • 1 x Baterai
  • 1 x Charger
  • 1 x Kabel Data
  • 1 x Buku Panduan
  • 1 x Kartu Garansi

Fitur Umum:

SKUSO888ELAS0KFANID-668606
Harga
Built in FlashYa
KameraYa
WarnaPink
Fitur TampilanHD
Ukuran layar3.0
FiturHD Recording
Video HDYa
HDMI PortTidak
ISO Range200-16000
Megapiksel16.1
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
Tipe MemoriSD/SDHC/SD
Fitur Kamera LainnyaAuto Portr
OutputUSB|HDMI
Format FotoJPEG
Kamera Belakang16.1
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi
Berat (kg)1
Published Time2015-04-10 19:00:00
Range Shutter Speed1/4000 to 30s
Tipe LayarFlip LCD
USB PortYa
Format VideoMP4/AVCHD
Resolusi Video1920x1080