Sony Mirrorless Digital Camera Alpha A5100 [ILCE-5100L] - Putih + Gratis Memory 16GB SDHC

Sony Mirrorless Digital Camera Alpha A5100 [ILCE-5100L] - Putih + Gratis Memory 16GB SDHC1 Tahun
  • APS-C Exmor HD CMOS Sensor
  • 24.3 Megapixel
  • 3.0" 921.6k-Dot Tilting Touchscreen LCD
  • BIONZ X Image Processor
  • With 16-50 mm Lens, ISO range of 100-25600

Detail produk

SONY kembali merilis produk terbaru dari lini Mirrorless Digital Cameranya dengan mengenalkan SONY Alpha A5100. Kamera Digital Mirrorless ini dibekali kamera dengan sensor Exmor™ APS-C CMOS 24.3 Megapixel dan sistem pengolahan gambar BIONZ X™ yang dapat menghasilkan gambar yang indah, natural, dan lebih detail. SONY Alpha A5100 juga telah mengembangkan kemampuan Auto Focus berkecepatan tinggi sehingga akan memudahkan mengabadikan foto tanpa melewatkan satu momen apapun. Selain itu dengan tambahan LCD fleksibel yang dapat diputar hingga 180 derajat dan mendukung fitur Wi-Fi® dan NFC™ untuk mengirim gambar secara wireless, SONY Alpha A5100 bisa menjadi salah satu referensi kamera Digital Mirrorless terbaik untuk Anda.
SONY-AlphaA5100a.jpg
Teman Terbaik Untuk Hasilkan Foto Berkualitas Tinggi
SONY Alpha A5100 mengadopsi kemampuan Sensor Fast Hybrid AF yang terlebih dahulu sudah dimiliki pada kamera SONY seri Alpha 6000. Dengan kemampuan ini, SONY Alpha A5100 dapat menangkap gambar secara Auto Focus (AF) dengan kecepatan 0.07 detik. Tak hanya itu, SONY Alpha A5100 juga dapat menangkap gambar secara terus menerus dengan kecepatan 6fps (frame per second) dengan titik fokus AF hingga 179 titik fokus. Kelebihan tersebut membuat Anda dapat menangkap atau merekam gambar dari sebuah objek yang bergerak dengan kecepatan tinggi dengan lebih baik dan akurat.
SONY Alpha A5100 dapat menghasilkan gambar dengan detail yang luar biasa dan ukuran yang besar berkat penggunaan sensor kamera Exmor™ APS-C CMOS dengan resolusi 24.3 Megapixel. Dengan resolusi yang lebih besar dari kebanyakan kamera DSLR di pasaran dan juga ditanami struktur Chip Lens yang sama dengan kamera SONY Alpha 7R dapat menyajikan gambar berkualitas tinggi yang ditangkap dengan tingkat sensitivitas cahaya yang lebih baik dan artistik. Hadir pula kemampuan pengolahan gambar terbaru BIONZ X™ yang tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan versi BIONZ sebelumnya. Hal tersebut akan meningkatkan detail gambar sehingga lebih tajam, natural, dan lebih rendah noise. Bahkan ketika Anda menggunakan pengaturan ISO yang lebih tinggi, jumlah noise tetap lebih sedikit dan gambar tetap lebih jelas dan tajam.
SONY-AlphaA5100b.jpg
Kamera FULL HD dengan Kemampuan Selfie-Photo
SONY Alpha A5100 memungkinkan Anda dapat merekam video dengan resolusi FULL HD 1920 x 1080 pixel dan bit-rate yang tinggi hingga 50Mb/s karena mendukung format XAVC S. Tersedia pula format lainnya seperti Blu-ray quality AVCHD™ untuk hasilkan video dengan ukuran dan resolusi yang cocok untuk di-upload ke Web atau Blog pribadi Anda. Kualitas video yang lebih tajam dan detail pun akan ikut berpadu dengan kemampuan merekam suara yang lebih baik dan jernih. Dengan bantuan Fast Hybrid AF yang dimilikinya, kamera ini dapat merekam video dengan fokus yang lebih akurat dan halus sehingga sangat membantu Anda ketika ingin merekam video pada kondisi apapun.
SONY-AlphaA5100c.jpg
Bagi Anda yang hobi berselfie ria, SONY Alpha A5100 bisa menjadi salah satu produk unggulan pilihan Anda karena memiliki layar LCD yang dapat diputar hingga 180 derajat. Cukup mudah untuk berselfie dengan kamera ini, cukup putar layar LCD berukuran 3 inch dan atur atur posisi gambar, fokus, dan zoom-nya sesuai keinginan Anda. Agar hasil foto terlihat lebih baik, SONY Alpha A5100 menyertakan Soft Skin Effect yang secara cerdas dapat meningkatkan pencahayaan dan tekstur warna pada kulit Anda, sehingga kapanpun dan dimanapun Anda ber-selfie, hasilnya selalu sempurna.
SONY-AlphaA5100d.jpg
Berbagi Foto Secara Wireless dengan Wi-Fi® dan NFC Terintergrasi
SONY Alpha A5100 memudahkan Anda untuk berbagi foto atau video secara instan dan wireless dengan bantuan Wi-Fi® dan NFC (Near Field Communication) yang terintegrasi. Untuk menggunakan fitur ini, cukup dekatkan SONY Alpha A5100 dengan Smartphone atau Tablet Android™ Anda yang sudah mendukung fitur NFC atau Wi-Fi®. Penggunaan teknologi NFC atau Wi-Fi® ini juga memungkinkan Anda dapat menggunakan Smartphone atau Tablet Anda sebagai Remote Control untuk menangkap dan membidik gambar secara wireless.
SONY-AlphaA5100e.jpg
SONY A5100 Mirrorless Camera - Review

Spesifikasi Sony Mirrorless Digital Camera Alpha A5100 [ILCE-5100L] - Putih + Gratis Memory 16GB SDHC

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Rechargeable Battery (NP-FW50)
  • AC Charger (AC-UB10)
  • Shoulder strap
  • Micro USB cable
  • Buku Panduan
  • Free Memory 16GB SDHC

Fitur Umum:

SKUSO888ELAJE9OANID-480093
Harga
Tipe BateraiNPFW50
WarnaWhite
Koneksi NirkabelWiFi
Fitur TampilanFull HD
Ukuran layar3.0
Jarak Fokus16 - 50 mm
InputHDMI
Megapiksel24.3
ModelMirrorless Alpha A5100
Ukuran (L x W x H cm)10.9 x 6.2 x 3.5 cm
Garansi produk1 Tahun
Berat (kg)0.225