Sony DSC-H300 20,1MP + SDHC 8GB + Tas - Hitam

Sony DSC-H300 20,1MP + SDHC 8GB + Tas - HitamGARANSI RESMI SONY INDONESIA 2TAHUN
  • 35x optical zoom
  • 20.1 megapiksel
  • 3.0" clear photo LCD
  • HD Video

Detail produk

DSC-H300 dirancang oleh Sony dengan fitur rentang zoom cukup panjang yakni 35x Optical zoom. 
Selain memiliki keunggulan pada rentang zoom-nya, DSC-H300 juga diyakini mampu menghasilkan foto dengan kualitas cukup baik karena penggunaan sensor tipe CCD beresolusi 20.1 megapixel. Penggunaan sensor tipe CCD tersebut juga diklaim mampu menyajikan video kualitas HD.

35x optical zoom
Membuat Anda dapat mengambil foto dari jarak yang jauh. Walaupun tampil dengan bentuk yang kompak, kemampuan pembesaran optiknya sangat mengagumkan membuat Anda dapat mengabadikan gambar dengan tajam dan detail yang jelas dari jarak jauh dengan lensa 35x optical zoom atau rentang ekuivalen sebesar 25–875 mm.

DSLR – Style Body dan Grip
Berbentuk dan berpenampilan juga rasa yang sama seperti kamera DSLR, Cyber -shot juga memberikan hasil yang berkualitas. Cyber -shot ini juga nyaman dipegan, berkat pegangan bertekstur halus dan menonjol yang tepat tanpa mengorbankan portabilitas .

Advanced Flash Technology
Sony Cyber -shot H300 dilengkapi dengan fitur Advanced Flash yang memberikan foto terang dan jelas , bahkan saat memotret subjek yang jauh dalam situasi cahaya rendah

Fitur Optical Steadyshot
Optical SteadyShot dengan Active Mode merupakan fitur image stabilization dari Sony untuk mengurangi efek blur karena guncangan ketika menekan tombol shutter sehingga menghasilkan foto dan video yang lebih jelas. Kini Anda dapat mengambil gambar dalam kondisi tak stabil sekalipun.

20.1 Megapiksel
Menangkap foto dengan resolusi lebih tinggi. Kini Anda tidak perlu khawatir ketika mengambil foto dalam kondisi yang terlalu terang atau kondisi cahaya yang minim, karena dengan H300 Anda akan tetap mendapatkan hasil foto yang maksimal. Rekam Video Kualitas HDRekam momen berharga Anda dengan video berdefinisi tinggi. Hasil video yang Anda rekam akan terlihat detail pada TV layar lebar berkat resolusi perekaman 1280 x 720p. Dengan dua record, Anda tetap dapat membidik gambar ketika merekam video sehingga tidak akan ada momen yang terlewatkan.

Rekam Video Kualitas HD
Rekam momen berharga Anda dengan video berdefinisi tinggi. Hasil video yang Anda rekam akan terlihat detail pada TV layar lebar berkat resolusi perekaman 1280 x 720p. Dengan dua record, Anda tetap dapat membidik gambar ketika merekam video sehingga tidak akan ada momen yang terlewatkan.


Fitur Sweep Panorama
Fitur ini merupakan salah satu fitur unik yang terdapat pada kamera prosumer ini. Fitur Sweep Panorama ini memungkinkan Anda  untuk dapat mengambil gambar secara simultan dan horizontal sehingga menghasilkan gambar foto layar lebar pada satu kanvas foto. Anda cukup menekan tombol shutter dan menyapukan kamera pada scene yang akan Anda foto.      

Spesifikasi:
- Resolusi 20.1 Megapixels
- Lensa : Sony 35x optical zoom lens (25–875 mm)
- Aperture F3.4 - F6.5
- LCD Screen : 3 inch
- Storage media :Memory Stick PRO Duo, SD/SDHC/SDXC memory cards
- HD Movie (Dapat Merekam Video kualitas high Devinition 720p)
- Optical SteadyShot™ Image Stabilization / Anti Blur
- Face Detection, Auto Red-Eye Correction, Sweep Panorama 360
- AA battery

GARANSI RESMI SONY INDONESIA 

Spesifikasi Sony DSC-H300 20,1MP + SDHC 8GB + Tas - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Sony DSC H300
  • Baterai AA
  • Strap
  • Tutup Lensa
  • Kabel USB
  • Buku panduan
  • Kartu garansi
  • Memory 8GB
  • Tas

Fitur Umum:

SKUSO888ELAIELJANID-423110
Harga
Tipe BateraiBaterai AA
Warnahitam
Ukuran layar3.0
Megapiksel20.0
ModelDSC-H300
Optical Zoom35.0
Ukuran (L x W x H cm)11 x 8 x 9
Garansi produkGARANSI RESMI SONY INDONESIA 2TAHUN
Berat (kg)1
Kapasitas Penyimpanan16