Sony Alpha A3500 Kit 18-50mm - 20.1 MP - Hitam + Free Memory 8GB

Sony Alpha A3500 Kit 18-50mm - 20.1 MP - Hitam + Free Memory 8GBGaransi Sony 
  • 20.1MP 
  • ISO 16000
  • Full HD Video 
  • Tru-Finder Electronic Viewfinder 
  • Layar 3 inc

Detail produk

Dengan Alpha 3500, setiap adegan diambil dengan rincian halus. Desain ergonomis dan pengoperasian superior membuatnya menjadi Mudah digunakan. Mencapai foto indah disusun dengan tampilan profesional sangat mudah dengan Alpha 3500. 

Fitur Utama 

20.1MP Exmor APS HD CMOS Sensor Sony 20,1 megapixel sensor Exmor APS * HD CMOS dan BIONZ image super cepat. Setiap adegan ditangkap indah, dari sudut ke sudut, dengan detail halus dan kaya gradasi tonal. Sensor ukuran besar memberikan sensitivitas tinggi, efek defocusing menarik dan Noise yang rendah dalam situasi pengambilan gambar yang luas termasuk lingkungan kurang pencahayaan. 

ISO 16000 SensitivitasBahkan dalam pencahayaan redup, Anda dapat memotret foto indah dengan gradasi tonal alami dan Noise yang rendah tanpa menggunakan flash. Auto ISO memberikan hasil yang luar biasa dalam banyak situasi pencahayaan dan Anda dapat memilih pengaturan secara manual sesuai dengan acara-acara tertentu. Baik kinerja cahaya rendah dimungkinkan oleh fitur-fitur terkini seperti daerah yang sama-spesifik pengurangan Noise seperti yang ditemukan pada Alpha 99. 

Tru-Finder Electronic Viewfinder Lihat setiap adegan jelas dengan built-in viewfinder, yang bahkan menunjukkan efek paparan dan pengaturan white balance sehingga Anda secara akurat dapat memeriksa bagaimana foto akhir akan terlihat. Fitur termasuk cakupan frame 100% dan menampilkan berbagai informasi penembakan. 

Full HD Video 
Pengalaman kemegahan film Full HD AVCHD dalam. Dukungan untuk 60i/50i memberikan efek film yang luas dan tajam. Anda dapat memilih 24p/25p untuk menciptakan kembali tampilan bioskop tradisional. 3500S autofocus responsif memungkinkan Anda untuk merekam subyek bergerak dengan sangat baik. The Digital Zoom dapat digunakan untuk memperpanjang perbesaran maksimum lensa saat merekam. 

Obyek Auto Framing Fungsi cerdas ini menganalisis potret, close-up atau gambar subyek bergerak, maka setelah Anda mengambil gambar untuk menghasilkan foto dengan daya tarik maksimum. Menampilkan kemajuan seperti dua orang kemampuan potret luar biasa bersama dengan Face Detection dan Tracking Focus, Auto Obyek Framing tidak hanya mengubah foto biasa menjadi komposisi yang menakjubkan tetapi tidak begitu mudah, secara otomatis mengenali adegan, kemudian tanam sesuai. 

Efek Gambar 
Setiap gambar menjadi kenang-kenangan berharga dengan Picture Effect - 3500 mencakup 15 efek yang dapat diterapkan pada foto atau film, yang memungkinkan Anda untuk mengekspresikan diri secara bebas. Lihat efek secara real-time pada layar LCD atau viewfinder dan bereksperimen dengan penampilan yang berbeda sampai Anda mencapai hasil yang sempurna.

Spesifikasi Sony Alpha A3500 Kit 18-50mm - 20.1 MP - Hitam + Free Memory 8GB

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Sony Alpha A3500 Kit 18-50mm - 20.1 Mp - Hitam 
  • Baterai
  • charger
  • Buku manual
  • Kartu Garansi

Fitur Umum:

SKUSO888ELAH816ANID-353084
Harga
Tipe BateraiLiion
WarnaHitam
Ukuran layar3.0
Megapiksel20.0
ModelSony Alpha A3500
Optical Zoom30.0
Ukuran (L x W x H cm)40x20x30
Garansi produkGaransi Sony 
Berat (kg)3
Kapasitas Penyimpanan26