Sony Alpha ILCE-6000Y - 24.3 MP - Silver


Sony Alpha ILCE-6000Y - 24.3 MP - Silver
  • 1 Tahun Garansi Resmi Sony Indonesia
  • 24.3MP APS-C Exmor APS HD CMOS Sensor
  • BIONZ X Image Processor
  • Tru-Finder 0.39" 1,440k-Dot OLED EVF
  • 3.0" 921k-Dot Xtra Fine Tilting LCD
  • Full HD 1080i/p AVCHD Video at 24/60 fps

Detail produk

Sony ILCE-6000Y Kamera seri sony hadir dengan desain yang elegan dan menarik sangat cocok untuk hunting photo bersama rekan-rekan anda dengan kamera yang sangat jernih dan hasilnya bersih dengan kualitas terbaik dan dilengkapi fitur seperti Exmor APS HD CMOS Sensor, 24.3 Megapixel, 3.0" Wide type TFT, AVCHD / MP4, SD/SDHC/SDXC/Memory Stick Pro Duo/Memory Stick PRO HG-Duo Card Slot.

Sony ILCE-6000Y
The speedy baru ILCE-6000 dari Sony menawarkan AF performancei tercepat dari setiap lensa kamera digital saling dipertukarkan, gertakan subjek ke dalam fokus yang tajam hanya dalam 0.06 detik. Dari senyum spontan untuk menjulang tenis melayani, Anda akan menangkap momen-momen sekilas bahwa kamera lain miss. Dan berkat 24.3 megapixel Exmor APS HD CMOS sensor dan prosesor BIONZ X, setiap frame penuh sesak dengan detail yang kaya dan tekstur. 
24.3MP Exmor APS HD CMOS Sensor and BIONZ X Image Processor
The 24.3MP APS-C berukuran Exmor APS HD CMOS sensor dan prosesor gambar BIONZ X bekerja sama untuk menghasilkan resolusi tinggi, citra well-detailed suara dan terkenal dengan minimal low-light kualitas dan kepekaan terhadap iso 25600. Sensor yang memanfaatkan sebuah gapless on-chip lens desain, yang mengisi kesenjangan antara negara tetangga piksel dengan dioptimalkan lensa yang cocok dengan sudut kejadian untuk meningkatkan kemampuan pengumpulan cahaya dan menghasilkan edge-to-edge ketajaman dan kualitas. Prosesor tersebut juga memberikan kontribusi untuk menyediakan sebuah kekayaan kecepatan di seluruh kamera sistem, termasuk cepat hibrida af, atas terus-menerus menembak tingkat 11 fps, dan penuh 1080i hd / p merekam video dalam beberapa bingkai tarif.

Compact and Lightweight Mirrorless DSLR
A6000 adalah kamera mirrorless super kompak yang sekitar setengah ukuran dan berat DSLR yang khas, namun memiliki ukuran yang sama sensor APS-C karena kebanyakan DSLR. Lensa dipertukarkan dan sistem E-mount membuat A6000 lebih fleksibel daripada hampir semua kamera lain di pasar.

Instantly Connect via NFC and Wi-Fi
Konektivitas Wi-Fi memungkinkan Anda untuk mengontrol kamera Anda dengan smartphone yang kompatibel atau tablet dan Kamera Play Memories Apps. Bingkai foto Anda pada LCD perangkat Anda, snap rana, dan kemudian mentransfer gambar langsung ke perangkat mobile Anda untuk mengedit cepat dan upload. Dan dengan NFC (near field communication) teknologi, menghubungkan belum pernah lebih mudah. Cukup tekan kamera ke perangkat berkemampuan NFC, dan Anda siap untuk menembak dan berbagi tanpa kabel atau kerepotan.

Cover Every Shooting Angle
Mengambil gambar tinggi di atas banyak atau turun rendah untuk menangkap binatang peliharaan mata melihat dengan tiltable 3.0 (921k dots) xtra baik layar lcd yang membanggakan berbagai gerakan sekitar 90' dan turun 45'. Mudah gulir melalui menu dan preview hidup terima kasih untuk whitemagic teknologi yang secara dramatis meningkat visibilitas di siang hari cerah. Layar besar memberikan brilliant-quality gambar dan film sementara memungkinkan mudah fokus operasi.

Share Images With One Touch
Berbagi foto dan film MP4 dalam sekejap hanya dengan menyentuh kamera ke smartphone Android™ teman Anda atau tablet. 1 fitur sangat nyaman nirkabel ini dimungkinkan oleh built-in Wi-Fi dan NFC™ (Near Field Communication) teknologi yang juga bekerja sama dengan pra diinstal Cerdas Remote Control Tertanam 2 untuk memungkinkan remote control kamera Anda dari smartphone atau tablet. 

Spesifikasi Sony Alpha ILCE-6000Y - 24.3 MP - Silver

Apa yang ada di dalam kotak:

  • 1 x Sony Alpha ILCE-6000Y - 24.3 MP - Silver

Fitur Umum:

SKUSO888ELATZUFANID-785844
Harga
Tipe BateraiNP-FW50
WarnaSilver
Ukuran layar3.0
Megapiksel24.3
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
ModelSONYILCE6000YSSI
Ukuran (L x W x H cm)20 x 15 x 2
Garansi produk
  • 1 Tahun Garansi Resmi Sony Indonesia
Berat (kg)1