Sony Smart Lens DSC-QX100 20.9MP BIONZ EXMOR R 1.0

Sony Smart Lens DSC-QX100 20.9MP BIONZ EXMOR R 1.0

Deskripsi Produk Sony Smart Lens DSC-QX100 20.9MP BIONZ EXMOR R 1.0

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Rechargeable Battery Pack NP-BN
  • Micro USB cable
  • Wrist Strap
  • Smartphone attachment
  • Instruction Manual
  • Battery DC3.6V
Desain lensa SLR
Seperti lensa-lensa yang dapat diganti-ganti untuk kamera SLR, DSC-QX100 berbentuk silinder dan dibuat dari materi aluminium terbaik. Lensa ini memiliki ring kendali manual untuk pengambilan gambar yang akurat. Tuas zoom dan tombol rana diletakkan di samping untuk kemudahan pengoperasian. Braket pemasangan ponsel pintar dapat diperpanjang untuk kemudahan portabilitas. 
Kamera bergaya lensa dengan lensa Carl Zeiss Vario Sonnar T* Coating dan Exmor R™ CMOS
Mengubah perangkat pengolahan citra kreatif yang profesional dengan 1.0 jenis sensor Exmor R CMOS dan zoom optik 3.6x. Aksesori pengolahan citra yang inovatif ini memiliki Lensa Coating Carl Zeiss Vario-Sonnar T* F1.8 yang cerah. Tas jinjing yang bergaya untuk perlindungan dan sebuah tas tambahan untuk tempelan ponsel pintar tersedia sebagai aksesori opsional.
Bagikan hasilnya
Ketika Anda mendapatkan hasil foto yang sempurna, berbagi sangatlah mudah. Ponsel pintar Anda akan menanganinya dengan baik. Gunakan aplikasi pengolah citra untuk menyunting dan mengunggah gambar untuk teman dan keluarga, dalam beberapa detik. Pengolahan citra di ponsel pintar telah mencapai tingkat baru. PlayMemories Mobile merupakan aplikasi berbagi gambar di Android yang mudah digunakan dan tersedia di Google Play. Mulai berbagi.
Pengolahan citra satu sentuhan (NFC)
Sentuhkan ponsel pintar Anda pada DSC-QX100 untuk terhubung dan menjadikan ponsel pintar Anda menjadi kamera digital profesional. DSC-QX100 dapat juga digunakan sebagai kendali jauh kamera. Terhubung melalui Wi‑Fi, ponsel pintar Anda sekarang berfungsi sebagai jendela bidik dan perangkat pengaturan. DSC-QX100 mengambil foto bahkan ketika berjarak jauh.

Spesifikasi Sony Smart Lens DSC-QX100 20.9MP BIONZ EXMOR R 1.0

SKU
SO888ELAJKW6ANID-490525
Harga
RP 5.499.000
Product LineSmartphone Attachable Lens-Style Camera
ModelQX100
Ukuran (L x W x H cm)20 x 20 x20
Berat (kg)2
WarnaBlack
Garansi produkGaransi 1 Tahun Sony
Koneksi NirkabelNear Field Communication (NFC)