Oppo Find N3 - 32GB - Putih

Oppo Find N3 - 32GB - PutihGaransi Oppo ! Tahun
  • Layar 5.5 Inch
  • Camera 16 MP Rotation With Flash
  • Ram 2 GB, Internal 32GB
  • OS Android
  • Fingertip Without Access

Detail produk

Deskripsi Produk Mengenai Oppo Find N3

Oppo membekali ponsel ini dengan layar berukuran 5.5 inch, disaat vendor lain berlomba-lomba membuat smartphone berlayar Quad HD Oppo masih mempercayai ketajaman layar Full HD 1920 x 1080 pixels dengan kerapatan pixel 403 ppi. Layar tersebut juga dilindungi Gorilla Glass 3 yang tahan terhadap goresan benda tajam, dan benturan saat terjatung dari ketinggian tertentu.
Material kokoh berbahan alumuniom alloh A7075 yang dibuat dengan teknologi micro arc frame, menghasilkan desain cantik dan elegan. ponsel ini juga memiliki lampu LED bernama Skyline Notification 2.0 pada bagian bawahnya seperti yang dimiliki Oppo Find 7. Sedangkan untuk rangka dan body Oppo N3 memiliki ketebalan 8.7 mm, dan berat 169 g.
Pada bagian atas Oppo N3 terlihat satu buah kamrea yang bisa diputar kedepan dan kebelakang. Kamera tersebut bukan kamera standard pada umumnya, melaikan kamera beresolusi 16 Megapixel yang dilengkapi Dual LED Flash. Kamera Oppo N3 bisa berputar secara otomatis berkat teknologi motor yang dimiliki Schneider Electric.
Anda cukup menggunakan O-Click 2.0 atau menguasap sensor sidik jari pada bagian back cover Oppo N3. Sensor Sidik jari tersebut juga bisa digunakan sebagai fitur keamanan sama halnya fingerPrint milik Samsung dan Apple. Lanjut lagi kebagian kamera, ponsel ini memiliki Aperture f/2.2 sehingga kualitas fotonya sangat maksimal walaupun memotret dikegelapan. Oppo juga memiliki teknologi OmniVision OV16825 yang mengoptimalkan beragam fitur pada kamera Oppo N3.
Kemampuan merekam video kamera ponsel ini mencapai resolusi 4K (2160p@24fps), dengan detail sangat tajam dan jernih. Harga Oppo N3 yang mencapai 7 Jutaan di imbangi dengan spesifikasi hardware canggih yang terdiri dari Ram berukuran 2 GB, processor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.3GHz, dan GPU Adreno 330.
Secara special, Oppo juga menghadirkan OS Android Kikat yang di custom dengan user interface ColorOS 2.0. Spesifikasi hardware yang dimiliki Oppo N3 memang masih kalah dari Oppo Find 7, namun ponsel ini menawarkan teknologi hampir sama dengan smartphone flagship tersebut, yaitu hadirnya teknologi VOOC Rapid Charge yang bisa mengoptimalkan pengisian baterai Li-Po berukuran 3000 mah sampai 75% dalam waktu 30 menit.
Memory internal yang ditawarkan ponsel ini sangat besar, mencapai 32 GB. Itupun masih bisa anda tambahkan microSD dengan kapaitas maksimum 128 GB. Memory internal yang besar bisa menampung ribuan foto dari jepretan kamera 16 megapixel miliki Oppo N3. Bagi pecinta selfie, tentu kamera tersebut sangat menyenangkan, karena bisa diputar kedepan dan kebelakang.
Pengguna Oppo N3 akan dimanjakan dengan fitur Dual Sim yang menampung 2 sim card bertipe Micro Sim dan Nano Sim. Ponsel ini juga mendukung jaringan LTE, dukungan konekvitas pendukung juga sangat lengkap mulai dari NFC, 5G Wi-Fi 802.11 b/g/n/a/ac, USB OTG, Bluetooth 4.0 turut dibenamkan pada ponsel ini. Dengan teknologi yang dimilikinya

Spesifikasi Oppo Find N3 - 32GB - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Oppo N3
  • O-Click 2.0 Bluethood Remote Control
  • In-Ear Type Earphone
  • Micro USB Cable
  • VOOC Mini Flash Charger
  • Sim Injector
  • Card Garansi

Fitur Umum:

SKUOP207ELARX4UANID-662248
Harga
Tipe BateraiLi-Po Bate
WarnaPutih
Ukuran layar5.5
Megapiksel16.0
ModelFind N-3
Ukuran (L x W x H cm)161.2x77x8.7
Garansi produkGaransi Oppo ! Tahun
Berat (kg)1 kg
Kapasitas Penyimpanan32
Sistem OperasiOS Android