Sony Xperia C C2305 - 4 GB - Ungu

Sony Xperia C C2305 - 4 GB - Ungu



Detail produk

Detail produk

Sony kembali meramaikan pasar smartphone dengan menghadirkan Sony Xperia C. Mengaplikasikan desain yang simple dan stylish, smartphone ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa muda. Didukung dengan otak dual-core berkecepatan 1.2 GHz dan sistem operasi Android v4.2 (Jelly Bean), serta RAM berkapasitas 1 GB, smartphone ini dapat beroperasi dengan lincah dan gesit tanpa hambatan.

Layar 5"
Pada smartphone besutannya kali ini, Sony menyuguhkan layar yang cukup lega sebesar 5 inci yang memiliki resolusi gambar 540 x 960 sehingga smartphone ini nyaman untuk digunakan karena tampilannya yang jernih.

Kamera 8 MP
Untuk urusan kamera, smartphone-smartphone besutan Sony tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Tampil dengan Kamera bertenaga 8 MP, Sony Xperia C mampu menangkap momen-momen terbaik Anda dengan kualitas tinggi. Tidak hanya itu, kamera Sony Xperia C juga dilengkapi dengan fitur Exmor R yang mendukung Anda mengambil gambar meski kondisi cahaya sekitar kurang baik serta fitur HDR yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dalam keadaan objek membelakangi cahaya.

Multi Entertainment
Memiliki Sony Xperia C tidak akan membuat Anda merasa bosan karena smartphone ini dilengkapi dengan berbagai fitur entertainment seperti 3D Games, Motions Gaming, FM Radio serta Video Streaming.


Spesifikasi Sony Xperia C C2305 - 4 GB - Ungu

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Sony Xperia C2305
  • Charger 
  • Buku panduan 
  • Kartu garansi

Fitur Umum:

SKUSO888ELARIA4ANID-635059
Harga
ModelC2305
Ukuran (L x W x H cm)141.5 x 74.2 x 8.9
Berat (kg)0.153 Kg
WarnaPurpel
Ukuran Layar (in)5.0
Memori Grafis4
Megapiksel8.0
Garansi produkGaransi resmi 1 tahun 
Tipe BateraiLi-Ion 239
Sistem OperasiAndroid OS, v4.3 (Jelly Bean)