Sony Xperia E4 Dual Sim - 8GB - Hitam

Sony Xperia E4 Dual Sim - 8GB - Hitam

Detail produk

Garansi Resmi Sony Indonesia 1 Tahun
  • Layar 5"
  • Quadcore 1.3 GHz
  • Kamera 5MP / 2MP
  • RAM 1gb
  • Android KitKAt
Detail produk
Layar 5″ yang besar pada Xperia E4 Dual, dirancang untuk menghidupkan kembali kenangan lucu kamu bersama teman-teman. Berkat layar cerdas dan teknologi audio Sony, tampilannya tetap jelas dari segala sudut pandang dan suaranya sungguh jernih. Jadi, tidak ada seorang pun yang tidak tertawa. 
Tak perlu pulang ke rumahKetika hari yang seru berganti menjadi malam yang menyenangkan, kamu memerlukan smartphone dengan baterai yang tahan lama. Xperia E4 Dual memiliki baterai dengan daya tahan dua hari*, jadi kamu bisa terus mengirim pesan dan mengambil foto, ketika ponsel lain sudah kehabisan baterai. Bandingkan hasil pengisian baterai ketika matahari terbit dan lihat ponsel siapa – jika ada – yang dapat menandinginya. Masih harus menghadiri acara setelah pesta utama berakhir padahal baterai ponselmu mulai melemah? Aktifkan mode STAMINA Sony, dan baterai ponsel kamu pun akan bertahan selama berjam-jam.
Siap dipakai dalam hitungan menitXperia E4 Dual dirancang untuk langsung menceriakan harimu. Dengan Xperia Transfer semuanya menjadi cepat, memindahkan semua hal yang penting ke ponsel baru Anda dengan mudah.
Hasil foto yang sempurna setiap waktuMenjadi seorang ahli foto sangatlah mudah. Foto apa pun yang kamu ambil akan terlihat bagus. Pendeteksi pemandangan otomatis menyesuaikan pengaturan secara otomatis untuk membantu mendapatkan foto terbaik, di mana pun, kapan pun.
Dibuat untuk Anda dan teman-temanLagu dansa favoritmu terdengar nyaring dan jernih. Setiap ‘wefie’ (selfie bersama) selalu lebih baik dari sebelumnya. Xperia E4 Dual tidak hanya dilengkapi dengan audio berkualitas tinggi dan kamera Sony yang memukau. Smartphone ini penuh dengan fitur tambahan yang membuat saat-saat seru bersama teman menjadi lebih baik.
Satu ponsel. Dua nomor.Dengan fitur kartu SIM ganda yang baru, kamu bisa melakukan panggilan dengan satu nomor sambil tetap menerima panggilan dari nomor lainnya. Jadi, panggilan masuk tidak akan diarahkan ke pesan suara. Dan kamu bisa menghentikan sementara percakapanmu dengan Ibu, dan menerima panggilan telepon dari teman.
Kamu mengaktifkan fitur dual SIM saat menyiapkan ponsel. Jika Anda menambahkan kartu SIM kedua nanti, Anda tetap dapat mengakses panduan persiapan dari menu Setelan.

Spesifikasi Sony Xperia E4 Dual Sim - 8GB - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Sony Xperia E4 Dual Sim Black
  • Handsfree
  • Charger
  • Buku Petunjuk
  • Kartu Garansi

Fitur Umum:

SKUSO888ELAU4IQANID-794212
Harga
Product Lineall age
ModelSony Xperia E4 Dual Sim Black
Ukuran (L x W x H cm)13.7 x 7.46 x 1.05
Berat (kg)0.144
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)4.0
Kapasitas Penyimpanan8
Megapiksel5.0
Garansi produkGaransi Resmi Sony Indonesia 1 Tahun
Tipe BateraiLi_ion
Sistem OperasiAndroid