LG Optimus G Pro Lite Dual D686 - 8GB - Hitam

LG G Pro Lite - Hitam + Free DVD Player LG

Garansi Resmi LG 1 Tahun
  • Layar 5.5 inci IPS
  • Processor Dual Core 1 GHz
  • Kamera 8 MP Autofocus + Flash
  • Internal Memori 8 GB + RAM 1 GB
  • WiFi, GPS, Bluetooth, Support BBM

Product details of LG Optimus G Pro Lite Dual D686 - 8GB - Hitam

LG G Pro Lite Dual D686 - Dual SIM - Support BBMLG menghadirkan LG Optimus G Pro Lite. Tampil dengan layar besar berukuran 5.5", tidak membuatnya susah digenggam. Dengan desain yang ergonomis dan balutan warna yang elegan, Optimus G Pro Lite begitu ideal bagi Anda yang dinamis dan menginginkan produktivitas tinggi. Layar IPS LCD, kamera 8 MP dan prosesor Dual Core, cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda dari bisnis hingga multimedia. LG Optimus G Pro Lite ini juga sudah mendukung Dual SIM Card (GSM - GSM ON) untuk memudahkan komunikasi.
5.5" IPS LCD
Anda akan terkesima dengan betapa menawannya layar dari LG Optimus G Pro Lite. Tampil dengan layar beresolusi 540 x 960 piksel, kualitas gambar akan tampil dengan tajam, jelas, natural dan penuh detail. Layar IPS sendiri akan menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis. Nikmati pengalaman multimedia yang lebih hidup dan nyata ketika Anda bermain games, menonton video ataupun multimedia lainnya dengan kualitas gambar yang memukau.
Prosesor Dual Core
Tidak ada lagi aplikasi yang lag ketika bermain games ataupun melakukan multitasking. Dengan prosesor Dual-core Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz  dan memori RAM 1 GB, rasakan betapa cepatnya saat membuka  dan mengejakan berbagai aplikasi. Didukung dengan GPU PowerVR SGX531, tampilan grafis juga berjalan begitu mulus sehingga tidak ada lag atau berhenti di tengah keseruan bermain games. LG Optimus G Pro Lite juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.1.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 8 GB. Dengan kapasitas baterai 3140 mAh, memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk menggunakan smartphone ini lebih lama.
Stylus
Untuk kemudahan Anda dalam berinteraksi dengan LG Optimus G Pro Lite ini, sebuah stylus turut disediakan. Dengan stylus ini, atur berbagai aktivitas Anda dengan handphone menjadi lebih cepat, tanpa sentuhan jari. Stylusnya sendiri dapat Anda sisipkanj ke bagian samping body handphone, sehingga Anda tidak perlu mencari tempat lain saat tidak menggunakannya.

8 MP Kamera
Dengan optik dan fitur yang telah ditingkatkan, kecepatan shutter speed yang cepat, pengaturan yang intuitif, bidik momen hidup Anda dengan sempurna. Kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan 1.3 MP, Anda dapat mengaktifkan secara bersamaan baik kamera depan dan belakang sehingga tidak ada momen yang terlewatkan.
Konektivitas
Untuk mendukung mobilitas tinggi Anda, Optimus G Pro Lite memberikan berbagai pilihan konektivitas agar Anda tetap terhubung dimanapun dan kapanpun. Dengan konektivitas HSDPA dan WiFi b/g/n Anda dapat terhubung ke internet kapan saja. Tersedia juga Bluetooth & DLNA memudahkan Anda untuk berbagi data dengan rekan.

Spesifikasi LG Optimus G Pro Lite Dual D686 - 8GB - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • LG Optimus G Pro Lite Dual D686 - Dual SIM - Hitam
  • Baterai, Charger
  • Earphone
  • Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKU LG639ELAZJS9ANID-1090003
Harga
Kamera Belakang (Megapiksel) 8
Kamera Depan (Megapiksel) 1
Warna Black
Kondisi Baru
Ukuran layar 5.5
Model LG Optimus G Pro Lite Dual D686
Jaringan 2G|3G
Sistem Operasi Android
Versi Sistem Operasi Android Jelly Bean
Ukuran (L x W x H cm) 15.02 x 7.69 x 0.94
Garansi produk Garansi Resmi LG 1 Tahun
Berat (kg) 0.145 kg
SIM card type Dual
Kapasitas Penyimpanan 8
Tipe Baterai Baterai Li-ion Rechargeable