Testimonial

Doddy Nurchahya, Karang Anyar

Terima kasih pak/mbak barangnya sudh saya terima , saya sngat snang pokoknya bintang 5 dah....rekomen banget ni toko.....,trims ya pak/mbak

 Aryaniaga Ameputra, Surabaya

Pesanan saya SAMSUNG GALAXY NOTE 2 udah saya terima , Ini pertama kalinya saya belanja di Toko TOKO NAGOYA SHOP Praktis, Dan Sangat Mudah Transaksinya, Terima Kash Atas pelayanannya, produk yang sangat sesuai dengan kebutuhan & diskon yang menarik.
Terima kasih ....!!!

  Agus Sugriana, Bekasi

Terima kasih atas pelayananya, barang pesananku sdh dateng..insya allah kalau ada rejeki order lagi,,Jujur kemarin sempat bertanya-2 dalam hati kok barangnya murah beda dg toko lain, jgn 2 sy ditipu lg,tp skrng sy PUAS ternyata TOKO NAGOYA SHOP bener jualan bukan tipu-2,, 100000% TERPERCAYA...!

 Septina Wulandari, Karawang

Sukses terus NAGOYA SHOP, semoga lebih dikenal masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta.... kiriman sudah nyampek.....Thx

  Siti Chairun Nisa, Banjarbaru

Terima kasih NAGOYA SHOP krn Barang yang kmaren saya pesan Iphone warna ptih dari anda sudah saya terima. Packing Ok Mantaappp.next time orderan slanjutnya.

 Handi Herdiansyah, Cianjur

Semula saya skeptis terhadap pembelian secara online. Namun dengan seluruh kepercayaan yg saya berikan dan dengan ucapan: "bismillah" akhirnya rasa was-was saya sepenuhnya hilang setelah saya membuktikan sendiri diantarnya barang pesanan saya ke alamat rumah.

Faisal, Timika
Luar biasa,

Senang sekali belanja online di NAGOYA SHOP, pesanan cepat dikirim meski saya tinggal di Papua, awalnya saya pikir hanya sekedar iklan. Waktu transfer uang, langsung dapat konfirmasi pengiriman, saya saat itu tidak yakin kalau bisa diproses dengan cepat

Saya merekomendasikan teman - teman untuk belanja di Diana dtw,semoga Diana dtw jadi tempat belanja online terbesar, terbaik dan terpercaya.

 rilyn Pintauli, Pekanbaru
Ini adalah pembelian saya kedua di TNAGOYA SHOP

Praktis, cepat, tidak repot. Saya suka banget belanja di NAGOYA SHOP yang pasti aman dan terpercaya..

Pengalaman shopping yang menyenangkan karena tidak perlu repot keluar rumah. Tinggal buka internet, klik klik transfer jadi deh..

Pokoknya TOP BGT :)
Maju terus TNAGOYA SHOP !
Terima kasih.




















pages :1
2
3
4
5

6