Blackberry Apollo 9360 Black

  • Handset
  • Battery
  • Charger
  • Stereo Hands-free Headset
  • Manual Book
Kemudahan bersosialisasi - BBM terbaru, aplikasi sosial, Email dan IM

Pastikan teman-teman Anda di BBM mengetahui aplikasi favorit Anda pada BlackBerry Apollo 9360. Dengan aplikasi yang terhubung ke BBM, Anda dapat mengundang mereka untuk men-download aplikasi yang Anda rekomendasikan atau mengobrol tanpa keluar dari aplikasi tersebut.

Nikmati kemudahan bersosialisasi dengan smartphone BlackBerry Apollo 9360. Facebook, Twitter, dan Social Feed yang telah terinstal sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan jaringan sosial Anda tanpa kesulitan. Kini tak perlu lagi bertanya-tanya apakah Anda menerima email atau IM. Dengan kemampuan BlackBerry Apollo 9360 mengirim dan menerima pesan dengan cepat, Anda akan selalu mengetahui informasi terbaru.

Apapun yang Anda butuhkan, smartphone BlackBerry Apollo 9360 dapat memenuhinya, termasuk prosesor canggih dan kemampuan super cepat. Dengan kamera 5 MP BlackBerry 9360 yang dilengkapi lampu kilat, Anda siap mengabadikan seluruh momen menyenangkan dan berkesan.

Blackberry OS 7
BlackBerry OS generasi berikutnya yang mudah digunakan untuk memberikan pengalaman terbaik dan tercepat saat ini pada BlackBerry Apollo 9360. OS ini juga dilengkapi aplikasi dan layanan yang telah terinstal, seperti Social Feed, dan BlackBerry Protect™.

Blackberry Browser
Nikmati BlackBerry Browser tercepat yang pernah ada dengan panning dan zoom sempurna, video, permainan web yang lebih baik, serta dukungan video HTML5 di BlackBerry Apollo 9360.

NFC (Komunikasi Jarak Dekat)
Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat) internal, Anda cukup melakukan sentuhan untuk terhubung. BlackBerry Apollo 9360 Anda dapat terhubung dengan perangkat lain yang mendukung NFC dan membaca tag pintar untuk bertukar data atau menjalankan aplikasi.

Spesifikasi dari Blackberry Apollo 9360 Black

SKU BL152EL12JHVALID
Model Mobile Phone
Size (L x W x H cm) 1.1 x 10.9 x 6
Weight (kg) 0.099
Color Black
Type Blackberry Apollo 9360 Black
Display Size (in) 2.4
Megapixels 5.0

Ulasan dari Blackberry Apollo 9360 Black