Acer Liquid E2 V370 - Hitam

Acer Liquid E2 V370 - Hitam

Product details of Acer Liquid E2 V370 - Hitam

Acer Liquid E2 V370, hadir meramaikan pasar smartphone kelas menengah. Tampil dengan layar sebesar 4.5 inci, smartphone ini memiliki berbagai fitur jempolan yang tidak boleh diremehkan. Pada bagian prosesor, tertanam chip Quad Core Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz disertai RAM sebear 1 GB sehingga smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi kesukaan Anda dengan lancar tanpa gangguan.

4.5" IPS LCD
Melalui layar berukuran 4.5" dengan resolusi 540 x 960 piksel, smartphone ini memberikan pengalaman visual optimal ketika bermain games ataupun konten multimedia lainnya. Ditambah dengan layar IPS  menghasilkan resolusi RGM yang nyata serta mampu mengurangi distorsi warna dan kehilangan kontras saat berada pada sudut pandang yang miring dan tipis.

Kamera 8 MP
Acer Liquid E2 V370 didukung dengan kamera utama beresolusi 8 MP autofocus, LED flash serta kamera depan beresolusi 2 MP. Tidak hanya resolusi yang besar, kamerany pun dibekali dengan berbagai fitur pintar seperti zero shutter delay yang memungkinkan Anda menangkap banyak gambar dengan sekali menekan tombol capture. Terdapat juga fitur speedy continous shooting sehingga Anda dapat membidik 8 gambar perdetik. Kameranya juga didukung dengan 9 efek kamera memungkinkan Anda untuk berkreasi seperti Normal Mode, High Dynamic Range, Beauty Mode, Panorama Mode, Multiangle View, Autoscene, Smile Detection, Best Shot dan Exposure.

Konektivitas
Koneksi data dari Acer Liquid E2 V370 begitu cepat dengan dukungan HSPA 900/2100 MHz. Anda juga dapat memanfaatkan WiFi ketika di area hotspot untuk terkoneksi ke internet. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Smartphone ini juga dilengkapi dengan GPS memberikan Anda panduan yang mudah di jalan raya.

Spesifikasi Acer Liquid E2 V370 - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Acer Liquid E2 V370 - Hitam
Fitur Umum:
SKU AC016ELBIJBXANID-1576362
Harga
Ukuran (L x W x H cm) 1x1x1
Garansi produk Acer Indonesia
Berat (kg) 0.5