Nikon D7000 Nikon Kit 18-105mm VR





Nikon D7000 Nikon Kit 18-105mm VR

Picture
 :Garansi 1tahun Importir
  • 16.2 Megapiksel
  • FUll HD 1080p 
  • 24fps autofokus
  • Iso 100 - 6400
  • Dual Slot Kartu SD







Product Direct Link:

Ready Stock !   Pesan Pagi, Terima Sore * »
Gratis Biaya Pengiriman * »
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia








Detail produk

Nikon D7000 merupakan kamera DSLR yang dapat menjadi pilihan bagi Anda para fotografer profesional.  Kamera DSLR ini menggunakan sensor CMOS 16.2 MP dengan lensa kit 18-105mm, kamera ini merupakan kamera menengah ke atas dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Nikon D7000 mampu merekam video dalam format FUll HD 1080p dengan 24fps autofokus. Dengan bodi magnessium alloy dilindungi dengan weather seal, membuatnya kokoh namun juga ringan sehingga Anda dapat dengan nyaman ketika membidik objek.

16.2 Megapiksel

Dengan sensor CMOS resolusi tinggi 16.2 megapiksel DX-format, maka hasil foto Anda bisa digunakan untuk mencetak pada resolusi yang besar dan bisa berguna ketika dilakukan cropping gambar tidak akan pecah.

Video HD 1080p
Kamera DSLR Nikon D7000 memiliki fungsi merekam video berkualitas HD dengan fitur full autofokus serta jack mikrofon eksternal stereo dengan durasi mencapai 20 menit dalam sekali perekaman, selain itu Anda juga bisa menggunakan berbagai lensa Nikon untuk segala kebutuhan perekaman.

Kecepatan Pemotretan
Dengan kecepatan 6 frame per-detik, Anda bisa memotret kejadian yang berlangsung dengan cepat melalui fitur Continuous Shooting hingga 100 jepretan.

ISO 100 - 6400
Rentang ISO normal pada kamera ini adalah 100 - 6400, Anda juga bisa menambahnya hingga ISO 25600 (Hi2). ISO yang tinggi membuat Anda bisa melakukan pemotretan pada kondisi kekurangan cahaya, ataupun juga berguna untuk meningkatkan kecepatan shutter untuk menangkap momen-momen yang berlangsung dengan sangat cepat.

Sensor RGB
Sensor RGB 2.016 piksel (3D Color Matrix) memberikan akurasi kontrol dari metering cahaya secara optimal untuk mengenali kondisi setiap adegan untuk menghasilkan eksposur, white balance, tracking fokus, dan kontrol flash iTTL secara lebih tepat.

Sistem Autofokus 39 Titik
Anda bisa dengan leluasa memilih area titik fokus, karena terdapat 39 titik fokus yang bisa Anda pilih, termasuk 9 titik fokus utama yang menggunakan sistem cross-type.

Image Prosesor
Kamera DSLR ini menggunakan prosesor EXPEED 2 dan konversi 14-bit A/D yang akan memberikan tone warna yang halus, kaya akan warna, serta performa kamera yang cepat.

Material
Kompak dan bisa diandalkan. Dengan bahan material menggunakan Magnesium-Alloy pada bagian atas dan pelindung depannya, kamera ini bisa lebih tahan terhadap cuaca serta tahan debu. Daya tahannya yang tinggi diimbangi juga dengan performa yang tinggi seperti kemampuannya bertahan hingga 150.000 kali jepretan.

Viewfinder yang Jernih
Dengan Viewfinder pentaprisma yang besar dan jernih akan membantu Anda mengkover sudut pandang sebesar 100% seperti apa yang Anda saksikan dalam keadaan nyata, dengan perbesaran 0.94x.

Layar LCD 3 Inci
Dengan sudut pandang 170 derajat akan memberikan hasil yang cerah serta hasil review yang lebih tajam, selain itu juga layarnya memiliki kemampuan Live View pada saat Anda merekam video.

Dual Slot Kartu SD
Kamera ini memiliki kompabilitas kartu memori SD, SDHC, SDXC sebagai media penyimpanan hasil foto dan video Anda. Dengan fitur dual slot, maka Anda bisa menyimpan file NEF (RAW), JPEG, video secara terpisah.

Kecepatan Pengoperasian
Kecepatan start-up 0.13 detik dan shutter lag 50 mili-detik, kamera ini akan selalu siap dibawa kemanapun Anda bepergian.

Internal Flash
Kamera ini memiliki flash internal yang memiliki fitur iTTL dan Wireless Commander. Siap menerangi objek foto Anda.

Baterai EN-EL15
Daya tahan baterainya bisa bertahan higga 850 jepretan. Tidak hanya mengetahui sisa kapasitas, selain itu juga terdapat sistem menu pada kamera yang bisa digunakan sebagai indikator untuk mengetahui usia baterai.

Baterai Grip
Salah satu aksesoris opsional yang bisa dipasangkan pada kamera Nikon D7000 adalah baterai grip MB-D11. Fungsinya untuk meningkatkan waktu hidup kamera Anda, karena dengan menggunakan baterai grip Anda bisa menambahkan 1 buah baterai cadangan. Selain itu juga dengan menggunakan baterai grip Anda bisa dengan nyaman menggunakan kamera saat memotret pada posisi vertikal.

Koneksi HDMI
Dengan koneksi port HDMI yang ada di kamera, Anda bisa secara langsung menghubungkan kamera ke TV HD, menyaksikan hasil foto serta video melalui layar yang lebih besar.

Mode Pengaturan Pribadi
Anda bisa melakukan pengaturan dan menyimpannya dalam menu dial khusus (U1, U2). Sehingga ketika Anda membutuhkan pengaturan tersebut secara cepat, cukup putar dial U1 atau U2 maka kamera akan secara cepat mengubah semua pengaturan sesuai dengan yang telah Anda simpan.

Active D-Lighting
Salah satu fitur yang ada di seri kamera DSLR Nikon terbaru adalah Active D-Lighting. Fungsinya untuk mengontrol shadow dan highlight, sehingga detail foto akan selalu terjaga dengan baik.

Picture Control
Berbagai mode efek yang bisa digunakan pada kamera ini seperti Standard, Neutral, Vivid, Monochrome, Portrait, dan Landscape bisa diaplikasikan pada foto-foto Anda.

Mode Pemotretan
Anda bisa memilih berbagai mode seperti Portrait, Landscape, Child, Sports, Close-up, Night Portrait untuk hasil yang lebih maksimal pada setiap kondisi pemotretan.

Indikator Grafis Virtual Horizon
Fitur ini berguna untuk mengetahui level posisi kemiringan kamera, bisa diterapkan melalui mode Live View.

Spesifikasi Nikon D7000 kit 18-105 VR - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Nikon D7000 kit 18-105mm
  • Charger
  • Batterai
  • Strap
  • Kartu Garansi

Fitur Umum:

SKUNI743ELAFP4PANID-276241
Harga
Ukuran (L x W x H cm)35x37x28
Berat (kg)3kg
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)3.2
Megapiksel24.1
Garansi produkGaransi 1tahun Importir
Tipe BateraiLiIon