Advan Vandroid S5 - 8MP - Hitam


Advan Vandroid S5 - 8MP - Hitam


Picture :

Garansi Advan Indonesia
  • Dual SIM
  • Android 4.0, Ice Cream Sandwich
  • CapacitiveScreen 5.3"
  • 4GB, RAM 512MB
  • Kamera utama 8MP



Harga
Rp. 
Product Direct Link :

Ready Stock !   Pesan Pagi, Terima Sore * »
Gratis Biaya Pengiriman * »
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia













Detail produk

Advan vandroid kini telah hadir smartphone dengan harga yang cukup ekonomis dengan spesifikasi yang memuaskan seperti pada prosesor yang berkecepatan 1Ghz dan memori internal 4GB, meskipun Ram yang terbilang kecil untuk ukuran harga yang ekonomis ini cukup sangat melengkapi.

Desain dan Tampilan
Smartphone advan vandroid s5 ukuran layarnya 5,3 inci dengan desain ekonomis dengan keempat ujung membulat dan bodi yang kokoh. Tombol dan portnya mirip dengan smartphone pada umumnya, yaitu tombol power, jack 3.55 mm, port micro Usb dan tombol menu. Di bagian belakang smartphone ini terdapat speaker mono yang berdampingan dengan kamera plus lampu kilat.Dibagian belakang dengan tekstur doff sehingga tidak licin saat dipegang. Pada bagian bawah layar terdapat 3 tombol menu, home dan back. Meski layarnya luas smartphone ini masih cukup untuk dikantong. Layar sentuh yang kapasitif dan bejenis VGA dengan resolusi 480x800.Selain cukup tajam dalam menampilkan huruf maupun foto didalamnya, warna juga terlihat terang. Kinerja layar sentuh saat di usap cukup memuaskan. Respon layar tergolong sensitif dan akurat. Begitu pula kinerja pada keyboard virtualnya, respon yang cepat dan akurat membuat mengetik cepat dan terasa nyaman.
Kelebihan-dan-Kekurangan-Advan-Vandroid-

Memori dan Konektivitas
Memori pada smartphone ini bisa terbilang kecil dengan RAM yang berkapasitas 512MB dan memori internal nya memiliki ruang hanya 4 GB, tetapi anda tidak usah khawatir smartphone ini memiliki fitur memori tambahan yang cukup kapasitas ruangan nya besar yaitu 32GB. Pada prosesor nya pun smartphone ini disuguhi dengan prosesor ARM Cortec A8 256KB dengan kecepatan 1GHz. Ketika anda akan bermain game ataupun membuka beberapa aplikasi pada smartphone ini makan smartphone ini tidak akan merasakan lam seperti pada smartphone smartphone yang murah lainnya. Karena menggunakan Dual Sim, jadi hanya satu kartu Sim yang pertama saja yang akan support HSDPA. Selain dari konektivitas Sim smartphone ini dilengkapi dengan konektivitas tambahan Wi-fi untuk mengakses internet tanpa batas.

Advan-Vandroid-S5.png

Kamera dan Multimedia
Kamera yang digunakan pada seri ini ada dual kamera. Yang belakang menggunakan 8Mp dan yang didepan menggunakan VGA. Pada kamera belakang dilengkapi dengan lampu flash untuk membantu memotret dalam keadaan kurang cahaya. pada fitur speakernya pun smartphone ini cukup memiliki suara yang keras tetapi pada suaranya pun tidak terlalu jernih ketika volume tinggi.

Kesimpulan
Harga advan vandroid s5 termasuk murah bila melihat fitur-fitur yang ditawarkan. Contohnya, smartphone ini mendukung fitur dual sim card sehingga dapat bekerja pada jaringan 3G. Untuk urusan kamera smartphone ini disediakan kamera belakang beresolusi 8Mp dan kamera VGA untuk kamera depan. Selain itu, bagi anda yang suka mendownload aplikasi dan game android baik gratis ataupun berbayar melalui google play, dapat menggunakan koneksi internet melalui WiFi LAN yang sudah terintegrasi di Smartphone ini.

Spesifikasi Advan Vandroid S5 - 8MP - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:

  • 1 x Advan Vandroid S5 - 8MP - Hitam
  • 1 x Charger
  • 1 x Kabel Data
  • 1 x Buku panduan

Fitur Umum:

SKUAD429ELATGG3ANID-754467
Harga
Tipe BateraiLi-Ion 250
WarnaHitam
Ukuran layar5.3
Memori Grafis4
Megapiksel8.0
ModelADVANS5B
Ukuran (L x W x H cm)14.9 x 8.3 x 1.2
Garansi produkGaransi Advan Indonesia
Berat (kg)1
Sistem OperasiAndroid