Toshiba Satellite M840-1047XW - Putih




Picture :
  • Intel Core i3-3310M 2.4 Ghz
  • 2 GB RAM
  • AMD Radeon HD 7670M
  • 640 GB
  • DOS



Harga
Rp.

Product Direct Link:

Ready Stock !   Pesan Pagi, Terima Sore * »
Gratis Biaya Pengiriman * »
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia










Detail produk

Toshiba Satellite M840, notebook yang ideal untuk memenuhi kebutuhan komputasi harian dan multimedia Anda. Notebook ini dirancang dengan pilihan warna yang stylish, begitu cocok bagi Anda yang berjiwa muda. Dikemas dengan layar berukuran 14" Toshiba Resolution+ untuk tampilan gambar lebih maksimal. Ditambah dengan SRS premium Sound HD akan emmenuhi kebutuhan multimedia Anda dengan kualitas bass yang mendalam dan suara yang jernih.

Kinerja Optimal
Dibekali dengan prosesor Ivy Bridge Core i3-3310M berkecepatan 2.4 GHz serta dipadu dengan memori 2 GB RAM, rasakan multitasking tanpa hambatan. Memori grafisnya didukung AMD Radeon HD 7670M hingga 2 GB membuat tampilan grafis, bermain games dan mengerjakan pekerjaan grafis yang kompleks tanpa lag. Untuk kapasitas penyimpanannya disediakan 640 GB dengan Shock Absorbers.

SRS Premium Sound HD
Pastikan Anda mendapatkan pengalaman audio yang optimal ketika menonton film, bermain games atau mendengarkan musik. Fitur ini mampu menghadirkan kualitas audio yang detail dengan bass yang mendalam dan suara yang jernih.

Toshiba Resolution+
Tonton film favorit ataupun bermain games dengan tampilan gambar lebih jernih, tajam dan detail dengan teknologi ini yang dapat meningkatkan kualitas gambar lebih detail dan kualitas HD.

Toshiba Hi-Speed Start
Fitur ini akan meningkatkan sistem memori sebaga HDD cache unutk multitasking lebih baik, lebih cepat membuka aplikasi dan data transfer lebih cepat.

Tetap Terhubung
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 2x port USB 3.0 Sleep ‘n Charge yang dapat mentrasfer data 10x lebih cepat, 1x port USB 2.0, Bluetooth 4.0 dan HDMI. Anda juga dapat menemukan card reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona.

Spesifikasi Toshiba Satellite M840-1047XW - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Toshiba Satellite M840-1047XW
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi

Fitur Umum:

SKUTO939ELAHDSSANID-362384
Harga
ModelSatellite M840-1047XW
Ukuran (L x W x H cm)12 x 48 x 28
Berat (kg)5
WarnaPutih
Ukuran Layar (in)14.0
Hard Disk640
RAM2
Kapasitas Penyimpanan640
Memori Grafis2
Kecepatan CPU3.00
Tipe ProcessorIntel
Megapiksel2.0
Sistem OperasiFree DOS 
Fitur TampilanHD
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi