Toshiba Gaming Core i5 - 4GB/500GB/2GB - Putih


Toshiba Gaming Core i5 - 4GB/500GB/2GB - Putih

Picture :



Product Direct Link:

Ready Stock !   Pesan Pagi, Terima Sore * »
Gratis Biaya Pengiriman * »
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia










Detail produk

Toshiba Gaming, merupakan notebook yang ideal untuk memenuhi kebutuhan komputasi dan multimedia Anda. Dikemas dengan layar berukuran 14" Toshiba Resolution+ untuk tampilan gambar lebih maksimal. Ditambah dengan Sound yang akan memenuhi kebutuhan multimedia Anda dengan kualitas audio yang optimal.

Kinerja Maksimal
Dibekali dengan prosesor Intel Core i5-4200U 1,6GHz serta dipadu dengan memori 4 GB DDR3 RAM, rasakan multitasking pada notebook ini tanpa hambatan. Memori grafisnya didukung 2GB Nvidia Optimus GT740M / 1632MB Shared membuat tampilan grafis, bermain games dan mengerjakan pekerjaan grafis yang kompleks menjadi lancar dan mulus tanpa lag. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya, disediakan 500 GB dengan Shock Absorbers.

Toshiba Resolution+
Tonton film favorit ataupun bermain games dengan tampilan gambar lebih jernih, tajam dan detail dengan teknologi ini yang dapat meningkatkan kualitas gambar lebih detail dan kualitas HD.

Multimedia
Untuk memutar berbagai jenis format disk, laptop ini didukung dengan DVD SuperMulti Double Layer Drive (DVD ± RW/RAM). Ditambah dengan Onkyo Stereo speaker yang ditingkatkan dengan DTS Sound, pengalaman multimedia Anda pun semakin menyenangkan dengan kualitas audio yang lebih optimal.

Tetap Terhubung
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 2x port USB 3.0 Sleep ‘n Charge yang dapat mentrasfer data 10x lebih cepat, 1x port USB 2.0, Bluetooth 4.0 dan HDMI. Anda juga dapat menemukan card reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet. Anda juga dapat melakukan vdieo chatting berkat built-in web camera dengan teknologi Toshiba SmartFace. 

Spesifikasi Toshiba Gaming Core i5 - 4GB/500GB/2GB - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Toshiba Laptop
  • Adaptor
  • Kabel Power
  • CD Driver
  • Manual Book

Fitur Umum:

SKUTO939ELAJJRBANID-488851
Harga
ModelToshiba Gaming
Ukuran (L x W x H cm)33 x 24 x 4
Berat (kg)5 kg
WarnaPutih
Ukuran Layar (in)14.0
Hard Disk500
RAM4
Kapasitas Penyimpanan500
Memori Grafis2
Kecepatan CPU1.60
Tipe ProcessorIntel
Fitur TampilanHD
Garansi produkGaransi Pengiriman JNE
Garansi 1 Tahun FullPart
Garansi 2 Tahun Services
Input3.5mm jack|VGA|USB|HDMI|Card Reader
Koneksi NirkabelWiFi
USB Port3
Tipe Baterai4 cell
Tipe ProcessorIntel Core i5-4200U 1,6GHz