Sony Alpha ILCE-7 - 24.3 MP - Hitam

Sony Alpha ILCE-7 - 24.3 MP - Hitam
  • 1 Tahun Garansi Resmi Sony Indonesia
  • 24.3MP Full Frame Exmor CMOS Sensor
  • BIONZ X Image Processor
  • Direct Compatibility with E-mount Lenses
  • 3.0" Tiltable TFT LCD with 921.6K-Dots
  • 2.4M-Dot OLED Electronic Viewfinder

Detail produk

Beralih ke lensa. Membidik kualitas profesional dengan 24.3MP. Bereaksi dengan kecepatan dan ketepatan berkat Cepat Hybrid Autofocus dan OLED resolusi tinggi viewfinder. Sadari visi kreatif Anda di mana saja dengan kamera interchangeable-lens 35mm terkecil di dunia full-frame. 

Coveted Full-Frame Images
Kamera Sony ILCE-7K memiliki 35mm full-frame sensor Exmor CMOS dengan resolusi 24,3 efektif perkiraan-megapixel. Kamera memberikan foto-foto menakjubkan dengan lebih sedikit noise, dynamic range luas, dan kaya nada namun halus dan gradasi. Diinfus dengan teknologi image Sony, reproduksi rincian akurat dan gambar terlihat spektakuler nyata.

image
Extraordinarily Realistic Detail
Kamera Sony ini memiliki kecepatan tinggi BIONZ X mesin pengolahan gambar dengan kemampuan pemrosesan kecepatan tinggi ekstra. Ini kecepatan tinggi prosesor gambar mereproduksi detail dan tekstur akurat secara real-time untuk memberikan gambar yang lebih alami dan nyata. The BIONZ X mesin bekerja dengan LSI (integrasi skala besar), yang mempercepat pengolahan pada tahap awal, untuk menembak gambar atau video dengan alami dan realistis rincian, lebih sedikit noise dan nada kaya dan gradasi.

Swift And Intuitive Controls Easy Adjust
The Sony Α7K camera features a front and rear dial for intuitive adjusting of exposure settings, a control wheel for setting ISO, and an exposure compensation dial. The controls have been shaped and placed for intuitive operation and quick adjustments to provide you a comfortable shooting experience. 
Faithful, High-Resolution OLED Display
Setiap kejadian, muncul terang dan jelas pada XGA OLED Tru-Finder. Layar OLED ini dilengkapi dengan perbaikan OLED dan 3-lensa sistem optik yang terlihat dalam Α99 unggulan. Anda dapat melihat segala sesuatu di rekaman Anda, bahkan efek yang Anda telah menerapkan, pada layar OLED. Dengan 3 kali kontras dan nada yang kaya, Anda dapat secara akurat memantau hasilnya pada OLED Tru-Finder. Fitur lainnya seperti cakupan frame 100% dan sudut pandang lebar juga merupakan bagian dari fungsi OLED ini.

Wi-Fi And NFC
Dengan built-in Wi-Fi dan NFC, mentransfer foto atau MP4 video dari kamera ini ke smartphone atau tablet Android™ Anda adalah yang sederhana seperti menyentuh perangkat dengan kamera. Anda juga dapat menyentuh ponsel Anda ke kamera dan mengaktifkan Smart Remote Control. Smart Remote Control adalah pra-instal dan memungkinkan Anda mengontrol shutter release kamera dari perangkat mobile Anda. Anda perlu men-download PlayMemories gratis aplikasi mobile untuk mengatur fitur Smart Remote Control. Membutuhkan perangkat Android NFC yang kompatibel.
image

Spesifikasi Sony Alpha ILCE-7 - 24.3 MP - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:

  • 1 x Sony Alpha ILCE-7 - 24.3 MP - Hitam

Fitur Umum:

SKUSO888ELAU0A3ANID-786707
Harga
Tipe BateraiNP-FW50
WarnaHitam
Ukuran layar3.0
Megapiksel24.3
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
ModelSONYILCE7KBSI
Ukuran (L x W x H cm)20 x 14 x 1
Garansi produk
  • 1 Tahun Garansi Resmi Sony Indonesia
Berat (kg)1