Fujifilm Finepix X-M1 16-50MM + XF 35MM - 16.3 MP - Silver

Fujifilm Finepix X-M1 16-50MM + XF 35MM - 16.3 MP - SilverGaransi 1 Tahun Fujifilm Indonesia
  • 16.3MP APS-C X-Trans CMOS Sensor
  • EXR Processor II
  • 3.0" 920k-Dot Tilting LCD Monitor
  • Full HD 1080p Video with Stereo Sound
  • Built-In Wi-Fi Connectivity

Detail produk

Fujifilm FinePix X-M1 memiliki desain klasik yang dikombinasikan dengan teknologi canggih. Semua tombol fungsi diletakan di sisi kanan memungkinkan semua kontrol di ujung jari anda. Selain itu monitor yang dimilikinya dapat di miringkan ke atas maupun kebawah sehingga anda dapat membidik dari posisi apapun.

Kinerja Sensitivitas Tinggi
Kinerja sensitivitas tinggi dari sensor X-Trans CMOS dan EXR II PROCESSOR memungkinkan anda menangkap gambar pada cahaya rendah dengan kualitas yang bening serta terbebas dari kebisingan. Naikkan sensitivitas dan bidik gambar dinamis dengan percaya diri bahkan dalam kondisi gelap sekalipun. Anda bisa mengambil gambar tanpa tripod dan tanpa takut kamera goyang akan merusak hasil gambar anda.

Respon Cepat
Fujifilm FinePix X-M1 memiliki kemampuan untuk mengambil gambar subjek yang bergerak. Anda dapat mengambil gambar terus menerus dimana saja hingga 30 frame pada kecepatan 5.6 fps dan memilih gambar yang terbaik.



Pengoperasian Sederhana
Semua tombol pengaturan tersusun di sisi kanan sehingga memberikan kemudahan dalam mengoperasikan kamera hanya pad ujung jari anda. FUJIFILM X-M1 hadir dengan berbagai mode pemotretan. Putar Mode Dial dengan cepat memungkin anda memilih mode yang sesuai dengan lokasi bidik atau tujuan. Hanya menekan tombol Q (Menu Cepat), anda dapat langsung melewati ke layar daftar sensitivitas pengaturan ISO, White Balance, Film Simulasi dan pengaturan pengambilan gambar yang sering digunakan lainnya. Hal ini memungkinkan untuk mengubah pengaturan saat pemotretan dengan cepat.

Berbagi Melalui Wi-Fi
Fujifilm FinePix X-M1 dilengkapi dengan fitur Wi-Fi dan wireless yang memudahkan anda berbagi hasil jepretan anda pada ponsel cerdas maupun tablet anda. Anda hanya tinggal mengunduh aplikasi gratis Fujiflm pada ponsel cerdas anda, maka anda dapat langsung membagi foto dari Fujifilm FinePix X-M1 ke ponsel cerdas anda. Dengan begitu anda dapat langsung mempostingnya di sosial network dan membaginya pada teman anda.
image

Spesifikasi Fujifilm Finepix X-M1 16-50MM + XF 35MM - 16.3 MP - Silver

Apa yang ada di dalam kotak:

  • 1 x Fujifilm Finepix X-M1 16-50MM + XF 35MM - Silver

Fitur Umum:

SKUFU348ELATI6QANID-757124
Harga
Tipe BateraiLi-ion bat
WarnaSilver
Ukuran layar3.0
Megapiksel16.3
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
ModelFJFXM1XC1650+XF35MMS
Ukuran (L x W x H cm)12 x 66 x 39
Garansi produkGaransi 1 Tahun Fujifilm Indonesia
Berat (kg)2