Apple iPhone 4S - 64 GB - Hitam - Telkomsel - Unlocked



Apple iPhone 4S - 64 GB - Hitam - Telkomsel - Unlocked





Warna
:
Black

Jumlah Pesanan
:


Harga
Rp. 4.899.000,-
Product Direct Link:
Ready Stock !   Pesan Pagi, Terima Sore * »
Gratis Biaya Pengiriman * »
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia


Apa yang ada di dalam kotak:
  • iPhone 4S
  • Charger Adaptor
  • Earphone
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
  • Kartu SIM Simpati
Apple iPhone 4S hadir dengan desain yang ramping dan elegan, serta dilengkapi kamera dua arah yang memudahkan Anda untuk melakukan video call, iPhone ini juga mampu merekam video hingga kualitas HD video recording. Handphone ini tampil dengan retina display beresolusi tinggi 960x640 pixel dan sistem operasi iOS 5. Fitur kamera 8 MP, Wi-Fi 802.11n, 14.4 Mbps HSDPA, Three-axis gyro, Apple A5 processor, serta Dual-mic noise suppression yang makin menjadikannya handphone multimedia yang mutakhir.

Dual-core A5 Chip
Dua core di dalam chip A5 memberikan kemampuan hingga 2 kali lipat dan 7 kali lipat lebih cepat dalam pemrosesan grafis, sehingga iPhone 4S ini menjadi lebih cepat dan responsif setiap Anda menggunakan aplikasi, browsing web, bermain game dan lainnya. Selain itu chip A5 sangat hemat daya sehingga daya tahan baterai dari iPhone ini sangat luar biasa.

8 MP Kamera
Mungkin ini adalah kamera terbaik yang pernah ada pada smartphone. Dengan lensa teknologi terbaru, dapat menjadi alternatif bahkan menggantikan kamera saku Anda. Resolusi 8 MP dan lensa kustom ber-aperture f/2.4. Belum lagi sensor iluminasi yang disempurnakan, auto white balance yang sangat baik, akurasi warna yang baik, fitur deteksi wajah dan pengurangan motion blur. Menjadikan kamera terbaik yang pernah disematkan dalam handphone ini.

Perekaman Video HD
Rekam gambar hingga resolusi 1080p, Anda dapat mengabadikan momen menarik, menghibur dan lucu di sekitar Anda dengan hasil yang sempurna. Dilengkapi fitur video stabilization yang membiarkan Anda mengambil video dengan stabil serta fitur edit video yang mudah untuk digunakan.

iOS 5
iPhone 4S dilengkapi dengan iOS 5 yang merupakan sistem operasi smartphone yang mudah digunakan, kaya akan fitur serta stabil. Didesain untuk antarmuka Multi-Touch yang elegan dan intuitif. Beberapa fitur yang menarik lainnya antara lain Notification Center dimana semua peringatan pesan, kalendar, permintaan teman dan lainnya hadir disini. iMessage yang tetap menghubungkan Anda dengan pengguna produk Apple lainnya, Reminders serta Integrasi Twitter.

iCloud
Anda dapat menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabel dan otomatis. Kalender, E-Mail, kontak dan berbagai aplikasi yang telah Anda beli dapat tetap terupdate, tersimpan dan Anda gunakan pada perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayar lagi.

Retina Display
Merupakan layar dengan resolusi tinggi serta kerapatan piksel yang tinggi menampilkan gambar yang tajam dan berwarna dengan kualitas tinggi. Membuat tampilan teks dan grafik yang tajam dan gambar yang menakjubkan.

FaceTime
Memungkinkan Anda untuk mendengar suara dan melihat wajah lawan bicara Anda. Didesain untuk menghubungkan antar perangkat Apple melalui koneksi Wi-Fi. Anda dapat melakukannya semudah panggilan telepon.

AirPlay, Tampilan Langsung ke HDTV dan Speaker
Semua musik, foto, dan video bisa Anda akses secara nirkabel ke HDTV dan speaker melalui Apple TV atau speaker berfitur AirPlay melalui jaringan WiFi.

*) Bundling Simpati tidak termasuk paket internet bulanan
Spesifikasi Apple iPhone 4S - 64 GB - Hitam - Telkomsel - Unlocked
SKUAP082EL35CPWALID-1764
ModelHandphone Touch Screen
Ukuran (L x W x H cm)11.52 x 5.86 x 0.93 cm
Berat (kg)1
WarnaHitam
TipeiPhone 4S
Ukuran Layar (in)3.5
Kapasitas Penyimpanan64
Kecepatan CPU1.00
Megapiksel8.0
Sistem OperasiiOS
Fitur TampilanGorilla Glass
FiturGSM|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Dual Core|Image Stabilization|MP3|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
KameraYa
Kamera Belakang8 MP
Kamera DepanVGA
Resolusi Layar640 x 960
Tipe BateraiLi-Po
Kapasitas Baterai1432 mAh
Video HDYa
Resolusi Video1920 x 108
Image StabilizationYa
Built in FlashYa, LED
Built in Memory512 MB RAM
Fitur Kamera LainnyaGeotagging
Tipe LayarIPS TFT
Kedalaman Warna16 juta warna
Versi Sistem OperasiiOS 5
SIMMicro SIM GSM
Kapasitas Penyimpanan64 GB
Kecepatan Processor1 GHz
Waktu BicaraHingga 14 jam (2G)
Waktu SiagaHingga 200 jam (2G/3G)
Tipe ProcessorCortex-A9
Sistem OperasiiOS