HTC Windows Phone 8X - 16 GB - Hitam



HTC Windows Phone 8X - 16 GB - Hitam




Harga
Rp. 2.059.000,-
Product Direct Link:
Ready Stock !   Pesan Pagi, Terima Sore * »
Gratis Biaya Pengiriman * »
Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia

Apa yang ada di dalam kotak:

  • HTC 8X
  • Headset
  • Charger
  • Kabel USB
  • Panduan Penggunaan
  • Kartu Garansi
Performa tangguh, desain kuat, warna berani. Apa lagi yang Anda butuhkan?

Di tengah-tengah gempuran sistem operasi Windows Phone yang tengah marak, HTC tidak tinggal diam. Dua buah handphone yang mengemban sistem operasi rilisan Microsoft ini siap dilempar ke pasaran. Dua buah tipe handphone, untuk dua tipe pribadi yang berbeda. Dan HTC 8X salah satunya. Dengan mempercayakan prosesor kepada Qualcomm S4 berkekuatan 1.5 GHz dan kapasitas RAM 1 GB untuk pengalaman multimedia yang luar biasa.

Windows Phone 8
Sejak dirilis untuk konsumen pada tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 mulai banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung pada halaman muka. Ubah ukuran Live Tile dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, sesuai dengan selera Anda.

Layar S-LCD 2, Corning Gorilla Glass 2
Dengan luas penampang layar 4.3 inci, HTC 8S menggunakan layar Super LCD 2. Layar Super LCD ini dipilih karena berbeda dari layar LCD regular serta jenis layar lain. Super LCD tidak memiliki udara antara kaca bagian luar dengan kaca pada bagian penampang dalam. Hal ini membuat layar menjadi responsif serta membuat pengguna merasa 'dekat' dengan layar itu sendiri. Layar jenis ini juga menggunakan daya yang rendah sehingga tidak menguras tenaga baterai Anda. Tidak hanya itu, karena layar yang membenamkan kedalaman 16 juta warna ini juga mampu digunakan dengan jelas di luar ruang, di bawah sinar matahari. Sementara Corning Gorilla Glass memberikan perlindungan lebih untuk membuat layar HTC 8X tidak mudah tergores atau pecah saat terkena hantaman benda asing.

Desain Iconic
Handphone Windows Phone rilisan HTC dibuat agar sesuai untuk Anda gunakan dimana pun dan apapun suasana hati Anda. Untuk itu, HTC tidak ragu menyematkan warna-warni yang menarik mata pada handphonenya. Cerah, mudah dikenali dan terlihat seakan baru saja dicelup ke dalam sekaleng cat membuatnya menjadi desain khas HTC. Sesuaikan warna handphone Anda dengan Live Tools yang terdapat di dalam handphone agar sesuai dengan suasana mood Anda untuk hari ini. Desain unibody menawarkan pengalaman luar biasa menggenggam sebuah produk yang inovatif.

Audio Legit Dengan HTC Beats
Lupakan mendengarkan musik dengan keluaran audio yang biasa-biasa saja dan rasakan dengan Beats Audio yang sudah tertanam di dalam handphone. Hentakan bass dan vokal yang jernih akan lebih terdengar bersih tanpa cela. Dan tidak hanya musik atau video, keluaran suara game pun tidak main-main. Koneksikan game Anda dengan Xbox Gaming dan juga Xbox Musik dimana Anda dapat mengakses lebih dari 7 juta audio yang tersedia.

Jadikan Diri Anda 'Sang Fotografer'
Sebuah tombol kamera fisik telah didedikasikan untuk Anda yang gemar mengabadikan gambar kapan dan dimana pun Anda berada. Arahkan, ambil gambar, dan bagikan gambar yang diambil dari kamera berkekuatan 8 MP yang ditemani oleh autoflash dengan kecepatan merekam 1080p. Layar besarnya mampu membuat Anda melihat hasil gambar dan video dengan jernih. Untuk menyimpannya, jangan khawatir kehabisan memori eksternal, karena Anda juga dapat langsung menyimpannya ke dalam SkyDrive yang telah anda integrasikan sebelumnya. Selain itu kamera kedua dengan resolusi 2.1 MP pun turut hadir, dapat digunakan untuk melakukan panggilan video melalui aplikasi seperti Skype yang akan semakin mendekatkan dengan teman atau keluarga Anda.
Spesifikasi HTC Windows Phone 8X - 16 GB - Hitam
SKUHT468EL08VRBANID-53372
ModelHandphone Touch Screen
Ukuran (L x W x H cm)13.24 x 6.62 x 1.01 cm
Berat (kg)1
WarnaHitam
Tipe8X
Ukuran Layar (in)4.3
RAM1
Kapasitas Penyimpanan16
Kecepatan CPU1.50
Megapiksel8.0
Sistem OperasiWindows
Fitur TampilanHD
FiturGSM|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe GrafisAdreno 225
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan2.1 MP
Resolusi Layar720x1280
Tipe BateraiLi-Po
Kapasitas Baterai1800 mAh
Ukuran File Foto3264x2448
Format VideoMP4
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Range Aperture LensaF2.0
Built in FlashYa
Built in Memory1 GB RAM
Fitur Kamera LainnyaGeotagging
Tipe LayarS-LCD2
Kedalaman Warna16 Juta Warna
Versi Sistem OperasiWindows Phone 8
SIMSingle GSM
Kapasitas Penyimpanan16 GB
Kecepatan Processor1.5 GHz
Tipe ProcessorQualcomm S4