Blackberry Z3 - 8GB - Hitam

                         Blackberry Z3 - 8GB - Hitam

Deskripsi Produk Blackberry Z3 - 8GB - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Blackberry Z3 - 8 GB - Hitam
  • 1 x Baterai
  • 1 x Charger
  • 1 x Kabel USB
  • 1 x Panduan Penggunaan
Blackberry memperkenalkan produk smartphone terbarunya yaitu Blackberry Z3 sebagai smartphone melanjutkan kesuksesan Blackberry Z10. Masih menggunakan desain full touch screen, menawarkan pengalaman baru bagi penggunanya. Blackberry Z3 merupakan smartphone keluaran Blackberry pertama yang menggunakan sistem operasi Blackberry 10.2.1 dengan berbagai peningkatan kinerja dan fitur dari versi sebelumnya. Menggunakan prosesor Dual Core 1.2 GHz dan RAM berkapasitas 1.5 GB memberi dukungan pengoperasian yang lancar dan cepat. Dengan layar sentuh Super AMOLED kapasitif berukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel, mampu menampilkan kejernihan layar yang mempesona.

 

Kamera 5 MP
Blackberry Z3 hadir dengan kamera depan beresolusi 5 MP kamera. Dengan zoom 5x dan sejumlah fitur kamera yang menarik. Fitur Time Shift memungkinkan Anda untuk memperoleh foto yang Anda inginkan, Anda dapat menggulir mundur untuk menemukan gambar yang pas untuk Anda simpan hasilnya. Selain itu kamera pada Z3 ini mampu merekam video dengan resolusi full HD. Kamera depan beresolusi 1.1 MP mampu menangkap foto diri dan melakukan panggilan video.

Blackberry Hub & Blackberry Flow
Untuk meningkatkan efektivitas pengguna, Blackberry Z3 menawarkan fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow. Blackberry Hub memungkinkan Anda untuk menyimpan semua pesan masuk pada satu lokasi dan mempermudah melacak jadwal meeting atau acara kalender. Sedangkan Blackberry Flow mengacu pada kemampuan beralih antar aplikasi dengan cepat dan sempurna.

Desain
Blackberry Z3 memiliki desain yang sederhana namun menarik dengan bodi berbentuk bar persegi dan sudut tepi yang membulat. Anda dapat menemukan tombol fisik pada bagian kanan yang berfungsi sebagai tombol volume dan tombol di bagian atas yang berfungsi sebagai tombol power. Masih meletakkan brand Blackberry di bagian bawah layar, bezel atas kini hanya terdapat speaker, kamera serta sensor. Diagonal layar yang lebih panjang membuatnya terlihat lebih lebar dari Blackberry sebelumnya, Blackberry Z10.

Kapasitas Penyimpanan
Blackberry Z3 memiliki memori internal sebesar 8 GB yang dapat Anda tingkatkan menggunakan kartu microSD hingga 64 GB sehingga Anda dapat dengan fleksibel menyimpan musik, film dan data pada handphone ini.

Konektivitas dan Fitur
Untuk dapat tetap terhubung dengan internet, Blackberry Z3 menggunakan jaringan EDGE, 3G dan Wi-Fi. Smartphone ini telah dilengkapi dengan berbagai aplikasi jejaring sosial yang telah terpasang sebelumnya seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn. Terdapat konektivitas Bluetooth yang memungkinkan Anda berbagi musik, video dan data lainnya secara nirkabel dengan mudah. Port micro HDMI yang terdapat pada handphone ini memungkinkan Anda untuk menyambungkan dengan HDTV atau proyektor untuk tampilan layar yang lebih besar.