Huawei Ascend P7 L10 Arsenal - 16GB - Hitam

                               Huawei Ascend P7 L10 Arsenal - 16GB - Hitam

Deskripsi Produk Huawei Ascend P7 L10 Arsenal - 16GB - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Huawei Ascend P7 L10 Arsenal - 16GB
  • Kartu Garansi
Huawei kembali menawarkan smartphone tangguh bertenaga dengan meluncurkan Huawei Ascend P7 L10 - Hitam. Lihat saja fitur-fitur yang diusung pada smartphone yang satu ini. Dibekali dengan OS Android OS, v4.4.2 (KitKat) juga prosesor Quad-core 1.8 GHz Cortex-A9 serta RAM sebesar 2 GB perangkat ini akan mampu menampung berbagai macam aplikasi di dalamnya.

Layar Beresolusi TinggiSmartphone ini mengaplikasikan layar 5 inci beresolusi 1080 x 1920 pixel dengan kemampuan menangkap 16 juta warna dapat dipastikan gambar yang dihasilkan akan terlihat tajam dan jernih. Didukung dengan layar IPS+ yang mampu mengurangi distorsi warna dan kontras pada sudut pandang miring. Tak hanya itu, layar berkualitas tinggi ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass sehingga tidak mudah tergores.

Kamera & VideoDari segi multimedia, Huawei Ascend P7 L10 - Hitam ini juga tak main-main. Smartphone ini mengusung dua buah kamera dengan kualitas kamera utama sebesar 13 MP. Tidak hanya itu, video yang dapat dihasilkan oleh kamera tersebut juga memiliki kualitas tinggi yaitu, 1080p @30fps.