Nokia Lumia 630 - Quad Core - Hijau

Nokia Lumia 630 - Quad Core - Hijau

Deskripsi Produk Nokia Lumia 630 - Quad Core - Hijau

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Nokia Lumia 630
  • Charger 
  • Battery
  • Buku Panduan 
  • Kartu Garansi
Memperkenalkan terbaik pengalaman Windows Phone pernah. Nikmati mengetik dengan menggesekkan dengan Word Flow, keyboard tercepat sekitar. Lihat semua obrolan Anda, update sosial dan pengaturan hanya dengan satu babatan di Pusat Aksi semua-baru. Dan membuat tampilan awal Anda jelas Anda sendiri dengan menambahkan foto latar belakang untuk melihat real-time Live Tiles Anda datang untuk hidup lebih dari sebelumnya. 
Personalisasi Lumia 630 smartphone Anda dan membuatnya warna-warni Anda. Mudah menukar kerang dan memilih dari berbagai warna-warna cerah sesuai suasana hati Anda dan gaya. Jangan pernah bosan warna layar awal Anda, baik. Mudah menyesuaikan warna Live Tiles telepon pada layar yang indah dan cerah.
Dengan OneDrive, Anda dapat menyimpan dan mengakses semua foto, video dan file dari mana saja. Menyelaraskan sederhana juga, apakah Anda pada ponsel cerdas Anda, Xbox, tablet atau komputer. Yang pertama 7GB penyimpanan datang gratis, sehingga Anda akan memiliki banyak ruang di awan untuk Anda mulai. Dan mengakses atau mengedit dokumen di perjalanan sederhana juga, dengan Microsoft Office kedatangan-dibangun ke dalam Lumia 630. 
Baru Lumia 630 smartphone datang preinstalled dengan banyak aplikasi untuk Anda mulai, dan ribuan lainnya tersedia di Windows Phone Store. Dan dengan penyimpanan diperluas hingga 128GB, ada banyak ruang untuk menyimpan favorit Anda aplikasi, foto, musik dan banyak lagi. Ambil keyboard Kata Arus baru untuk spin, dengan chatting aplikasi seperti WhatsApp, Line dan WeChat. Hanya meluncur jari Anda saat Anda menulis pesan Anda untuk pengalaman keyboard yang terbesar yang pernah.

Spesifikasi Nokia Lumia 630 - Quad Core - Hijau

SKU
NO749ELAHOF0ANID-380008
Harga
RP 1.999.000
ModelLumia 630
Ukuran (L x W x H cm)12.95 x 6.67 x 0.92 Cm
Berat (kg)0.134 Kg
WarnaGreen
Ukuran Layar (in)4.5
RAM512
Kapasitas Penyimpanan8
Kecepatan CPU1.20
Megapiksel5.0
Sistem OperasiWindows
Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi Nokia Indonesia
Tipe BateraiLiIon
SIM1
Tipe ProcessorQualcomm Snapdragon 400 Quad-core 1.2 GHz
Sistem OperasiMicrosoft Windows Phone 8.1