Sony Xperia M2 Aqua - Free 8GB Internet 3 - Hitam

                              Sony Xperia M2 Aqua - Free 8GB Internet 3 - Hitam    RP 3.499.000



Deskripsi Produk Sony Xperia M2 Aqua - Free 8GB Internet 3 - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Sony Xperia M2 Aqua
  • Charger 
  • Buku Panduan 
  • Kartu Garansi

Sebuah desain yang dapat Anda percaya

Xperia M2 Aqua dipengaruhi desain dari ponsel premium tahan air* Sony, dengan detail rancangan penuh presisi dan casing bersegel yang inovatif. Selain elegan, Smartphone LTE ultra cepat ini juga tahan lama, serta dapat menahan siraman hujan lebat saat mengejar bus atau tidak sengaja terjatuh ke dalam bak cuci piring.

Melompatlah dengan kamera 8 MP

Xperia M2 Aqua memberikan ketahanan terhadap air yang eksklusif dengan harga yang akan Anda sukai. Ponsel ini dapat dibenamkan sampai kedalaman 1,5 m di air tawar, selama 30 menit. Jadi, melompatlah ke dalam kolam dengan kamera 8 MP dan teruslah memotret di dalam air. Gunakan tombol kamera khusus untuk akses kamera yang mudah, atau beralih ke video untuk mengabadikan kegembiraan yang tengah berlangsung.


Ultra cepat, sehingga Anda dapat melakukan lebih banyak hal

Kami tahu Anda sering memerlukan smartphone untuk melakukan lebih dari satu pekerjaan pada satu waktu. Seperti memainkan musik saat Anda meramban web, atau menjalankan banyak aplikasi selagi Anda menelepon. Dengan kecepatan super cepat 4G/LTE, Xperia M2 Aqua memenuhi kebutuhan Anda sehingga Anda selalu tahu apa yang terjadi.